Madrid Menyerah Kejar Maicon dan Gerrard

Steven Gerrard
Sumber :
  • AP Photo/Tim Hales

VIVAnews - Ambisi Real Madrid untuk mendapatkan Steven Gerrard dan Douglas Maicon sudah berakhir. Jose Mourinho menyerah mendatangkan keduanya ke Santiago Bernabeu.

Hal ini diungkapkan konsultan transfer Madrid, Ernesto Bronzetti, yang menegaskan Mourinho telah mengubah bidikannya. Semula The Special One mencari seorang bek kanan, namun Mourinho kini lebih mengincar seorang senterbek.

"Mourinho yakin untuk tetap menaruh Sergio Ramos di kanan dan sekarang dia ingin mendapatkan bek tengah atau gelandang seperti Gerrard," ujar Bronzetti kepada GR Parlamento seperti dikutip Goal, Senin 12 Juli 2010.

Namun, Mourinho harus memendam ambisinya untuk mendapatkan Gerrard setelah pihak klub menganggap kapten Liverpool tersebut sudah tua dan terlalu mahal.

"Real tidak melakukan penawaran untuk Maicon, tapi ada permintaan 35 juta euro (dari Inter Milan). (Ricardo) Kaka akan tetap di Real, tapi presiden (Florentino Perez) tidak setuju dengan Gerrard karena dia 30 tahun dan Perez tidak ingin tahu. Ditambah Liverpool minta 70 juta euro," pungkas Bronzetti.

Bronzetti kemudian mengungkapkan pandangannya mengenai bursa transfer di Eropa musim ini.

"(Zlatan Ibrahimovic),dia akan tetap berada di tempatnya. Saya tidak tahu apakah dia akan pergi (ke Manchester City). Saya berbicara dengan Sandro Rosell dan dia yakin Ibra akan tetap di Barcelona," kilah Bronzetti.

"(Giorgio) Chiellini ke Real? Tidak, jelas tidak. Saya pikir pada akhirnya bek Porto (Bruno Alves) yang akan datang," tutup Bronzetti.

Kata Shin Tae-yong Usai Justin Hubner Tak Diizinkan Cerezo Osaka Gabung Timnas Indonesia U-23
Rizky Febian dan Mahalini.

Terungkap Suvenir Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini, Siapkan Ribuan Barang Mewah

Hari bahagia Rizky Febian dan Mahalini Raharja semakin dekat. Berbagai persiapan pun sudah terpenuhi hampir 100 persen dengan sempurna, mulai dari rangkaian jelang nikah.

img_title
VIVA.co.id
9 Mei 2024