Guardiola Puji Langkah Arsenal Tahan Fabregas

Cesc Fabregas (tengah)
Sumber :
  • AP Photo/Andres Kudacki

VIVAnews - Pelatih Barcelona, Pep Guardiola, meyakini bahwa Arsenal telah membuat keputusan tepat dengan mempertahankan Cesc Fábregas. Guardiola mengaku juga akan melakukan hal itu jika menghadapi kasus serupa.

Juara Spanyol itu telah melayangkan dua penawaran penting untuk mendapatkan gelandang 23 tahun itu. Terakhir dengan kisaran 29 juta poundsterling, Fábregas justru mengumumkan bertahan di klub London utara itu, Jumat lalu.

Kubu Arsenal juga menyebut akan menolak semua dan berapa pun tawaran yang datang.

"Saya mengerti Arsenal dan juga (manajer Arsenal, Arsene) Wenger," kata Guardiola kepada Guardian.

Prabowo: Jika Tidak Mau Kerja Sama, Jangan Ganggu Kami

"(Jika saya menjadi Wenger) Saya juga takkan membiarkannya pergi," lanjut Guardiola kepada reporter seusai Barcelona mengakhiri Tur Asia dengan menang 3-0 atas juara China, Beijing Guoan. "Saya hanya berharap Cesc tetap bahagia dan memberikan kebahagiaan di kompetisi spesial dan kompetitif sekelas Premier League."

Guardiola menegaskan bahwa kegagalan mendatangkan Fábregas takkan mengganggu rencananya di musim baru. "Saya tak khawatir dengan itu semua. Itu takkan banyak mempengaruhi rencana saya."

"Bursa masih terbuka sampai akhir bulan ini. Dan kami akan melihat apa yang bisa kami dapat. Tapi, kami tak tergesa-gesa. Kami masih punya tim hebat yang tampil kompetitif di semua kompetisi," tutup Guardiola.

Tengku Dewi

Suami Selingkuh, Tengku Dewi: Tau Diri Aja Udah Mau jadi Bapak Anak 2 Masih Begitu!

Aktor Andrew Andika dikabarkan berselingkuh dengan sejumlah wanita. Kabar ini dibongkar langsung oleh istrinya yang juga aktris Tengku Dewi Putri.

img_title
VIVA.co.id
10 Mei 2024