Benzema Siap Buat Kejutan di 2011

Karim Benzema usai mencetak gol ke gawang Ajax
Sumber :
  • yahoosport

VIVAnews - Karim Benzema menegaskan ia siap membuktikan kemampuannya di Real Madrid di paruh kedua musim 2010/11 ini. Striker yang datang dari Olympique Lyon musim lalu itu mengaku ia kini sudah mulai beradaptasi dengan keadaan di Santiago Bernabeu.

Meski baru mengoleksi satu gol di Primera Liga, Benzema sudah mencetak hat-trick di ajang Liga Champions dan Copa del Rey bulan lalu, dan kini ia menyatakan sudah mulai merasa nyaman di Madrid.

"Saya membutuhkan satu setengah tahun (untuk beradaptasi) di sini, tapi kini saya berharap dapat melakukan banyak hal seperti menghibur para penonton. Terkadang Anda beruntung dan dapat mencetak gol, dan kadang Anda tak bisa melakukannya. Hal terpenting adalah saya telah memperoleh kembali kecepatan saya," kata pemain 22 tahun itu seperti dilansir AS.

"Walaupun saya tak akan mencetak tiga gol di tiap pertandingan, saya akan berusaha semaksimal mungkin untuk mencetak satu gol per pertandingan. Hal pertama yang saya harapkan di tahun 2011 adalah kesehatan, dan mendapatkan lebih banyak kesempatan sebagai starter," paparnya.

Tak lupa Benzema mengucapkan terima kasih kepada entrenador Jose Mourinho yang telah membantu membangun mentalnya.

"Dia telah membuat saya bekerja sangat keras secara mental, dan sekarang saya bisa mengatakan bahwa saya kuat dalam aspek tersebut. Saya sempat mengalami masa naik dan turun sejak datang ke Madrid, tapi saya masih di sini. Dia adalah seseorang yang telah membawa banyak hal," ia menuturkan.

Ekonomi Global Diguncang Konflik Geopolitik, RI Resesi Ditegaskan Jauh dari Resesi
Mahfud MD

Mahfud MD Blak-blakan Soal Langkah Politik Berikutnya Usai Pilpres 2024

Mahfud MD, buka-bukaan mengenai langkah politik dia selanjutnya, usai pelaksanaan dari Pilpres 2024. Mengingat mantan Menkopolhukam RI tersebut bukan kader partai politik

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024