Villarreal Kian Kokoh, Atletico Tanpa Gol

Striker Atletico Madrid Sergio "Kun" Aguero
Sumber :
  • SPORT SOCCER

VIVAnews - Mengawali Tahun Baru Pasukan Atletico Madrid gagal memanfaatkan peluang saat menjamu tamunya Racing Santander, usai ditahan imbang tanpa gol, Selasa, 4 Januari 2011, di Vicente Calderon.

Keinginan Atletico mengusung misi tiket ke liga Champions, belum dapat diwujudkan karena cobaan pertama untuk bisa memenangkan pertandingan melawan Racing Santander kandas.

Atletico Madrid gagal memanfaatkan peluangĀ  menyalip Espanyol di tempat kelima. Hasil imbang 0-0 melawan Racing Santander di Vicente Calderon belum cukup untuk mendongkrak posisi Diego Forlan dkk dari peringkat keenam. Los Colchoneros mengoleksi 27 poin, atau terpaut satu angka dari Espanyol.

Sedangkan Villarreal terus mempertahankan posisinya di papan atas klasemen sementara La Liga berkat kemenangan 2-0 atas Almeria. Villarreal kini di peringkat tiga klasemen sementara, sekaligus menjauhkan diri dari kejaran Valencia di tempat keempat.

Villarreal mengoleksi 36 poin dari 17 laga, atau unggul lima angka dari Los Che dengan jumlah pertandingan sama.

Di pertandingan lainnya, Real Zaragoza meninggalkan dasar klasemen usai berhasil menang 2-1 atas Real Sociedad. Tuan rumah Zaragoza membuka skor di menit kesepuluh melalui Florent Sinama Pongolle. Tim tamu mencetak gol penyama menit ke-33 lewat Xabi Prieto.

MK Sebut Hakim Arsul Sani Bisa Tangani Sengketa Pileg PPP
Perbedaan Internet Dedicated dan Up To Shared Bandwidth | Saat ini jaringan internet sudah semakin luas tersedia untuk banyak orang.

Ada Lampu Jalan di Jakarta Bisa Terkoneksi sama Internet

Anak usaha Jakpro menginisiasi pemanfaatan lampu jalan milik Pemerintah Provinsi Jakarta untuk dikembangkan menjadi PJU Pintar. Bisa terkoneksi internet dan 5G.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024