Mourinho Mimpi Kenyataan Seorang Ronaldo

Jose Mourinho (kanan) dan Silvia Neid
Sumber :
  • AP Photo/Frank Augstein

VIVAnews - Bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo memberikan sanjungan untuk pelatihnya Jose Mourinho. Ronaldo secara tak langsung menilai sosok Mourinho sebagai pelatih terbaik di dunia saat ini.

Prestasi Mourinho memenangkan penghargaan sebagai pelatih terbaik tahun ini juga disambut suka cita Ronaldo. CR7 menilai tidak ada yang berhak meraih penghargaan itu selain The Special One.

"Mereka yang paling profesional adalah mereka yang paling sukses dalam hidupnya. Oleh sebab itu saya tahu dia akan menang. Setiap hasil lainnya akan menjadi tidak adil tentunya," ujar Ronaldo seperti dilansir Goal.

"Dia telah memenangkan tiga gelar penting. Tidak ada yang lebih berhak. Saya ikut senang untuk dia. Mourinho dan staff nya sangat profesional dan saya terkejut ketika saya mulai bekerja dengan mereka karena mereka selalu memotivasi saya untuk bekerja lebih keras lagi," bebernya.

"Saya selalu ingin bekerja dengan dia. Tidak hanya karena dia yang terbaik karena dia juga orang portugal dan sukses di masa lalunya. Ini mimpi yang menjadi kenyataan dan saya harap dia dapat menang dengan segala kemenangannya bersama Inter, Porto dan Chelsea untuk Real Madrid," lanjut CR7.

Ronaldo juga mengakui selalu mendapat pelajaran baru dari sosok Mourinho. Karena itu ia  selalu berguru dengan Mourinho sembari memberikan kesuksesan buat Los Blancos. Pekan lalu, Ronaldo berhasil mencetak hattrick saat Madrid menggulung Villarreal 4-2.

Menkeu Sebut Jumlah Dana Pemda Mengendap di Bank Capai Rp 180,9 Triliun
Menteri Sosial Tri Rismaharini

Risma Populer di Jatim tetapi Elektabilitas Khofifah Tinggi, Menurut Pakar Komunikasi Politik

Pakar komunikasi politik mengatakan sosok Menteri Sosial Tri Rismaharini cukup populer di Jawa Timur tetapi elektabilitasnya tidak setinggi Khofifah Indar Parawansa.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024