Madrid Menang, Mourinho Tegaskan Posisinya

Jose Mourinho
Sumber :
  • AP Photo/Victor R. Caivano

VIVAnews - Real Madrid baru saja memastikan satu tiket ke babak semifinal Copa del rey setelah menekuk Atletico Madrid dengan agregat 4-1, Kamis 20 Januari 2011 (Jumat dini hari WIB). Di leg pertama, Madrid unggul 3-1 dan dilanjutkan dengan kemenangan 1-0 di leg kedua yang berlangsung Jumat dini hari tadi.

Kemenangan ini dimanfaatkan pelatih Jose Mourinho untuk memantapkan posisinya sebagai orang nomor satu di El Real. Sekaligus menepis rumor kalau dirinya akan tergusur dari posnya.

"Kalau semua orang senang, maka pelatihnya akan berlanjut. Tapi kalau mereka tidak senang, maka pelatihnya tidak akan berlanjut," ujar Mourinho selepas menekuk Atletico dikutip dari AP.

Di laga kontra Atletico, gol tunggal Madrid dicetak Cristiano Ronaldo di menit 23. Namun, kemenangan itu dibayar mahal karena enam pemainnya menerima kartu kuning, termasuk Ronaldo di menit 56.

Di babak semifinal nanti, Madrid akan menghadapi Sevilla. Tim yang disebut terakhir baru saja menekuk Villarreal dengan agregat 6-3.

Selamat! Chand Kelvin Resmi Melamar Sang Kekasih
Bea Cukai menyelenggarakan pemusnahan barang impor yang berstatus BMMN

Bea Cukai Tanjung Perak Musnahkan Ratusan Ton Tepung tak Lolos Syarat Impor

Bea Cukai Tanjung Perak menyelenggarakan pemusnahan barang impor yang berstatus barang yang menjadi milik negara (BMMN).

img_title
VIVA.co.id
6 Mei 2024