Kaka Kritik Benzema

Karim Benzema
Sumber :
  • AP Photo/Laurent Cipriani

VIVAnews - Buruknya penampilan striker Karim Benzema juga menjadi perhatian Ricardo Kaka. Menurut gelandang asal Brasil itu, seharusnya Benzema bisa menunjukkan kemampuan terbaiknya saat ini.

Apalagi, setelah striker Gonzalo Higuain cedera, otomatis tumpuan lini depan Real Madrid ada di pundak penyerang asal Prancis tersebut. Untuk itu, Kaka berharap Benzema bisa kembali ke performa terbaiknya agar bisa menyakinkan pelatih Jose Mourinho.

"Kadang ia memang bermain tidak bagus dan kami percaya ia mampu berbuat lebih baik dari itu," kata Kaka seperti dilansir Goal.com.

Bahkan, saat bertemu dengan Almeria akhir pekan lalu, Benzema mulai kembali menempati bangku cadangan. "Itu keputusan pelatih. Saya hanya ingin membantu di lapangan," ujar Kaka.

Kaka optimistis, Benzema akan segera menemukan penampilan terbaiknya. Sebab, dia melihat Benzema adalah seorang pemain besar. "Saat latihan, Anda bisa lihat dengan jelas kualitasnya. Ia mampu jadi pemain penting bagi Real Madrid, itu semua tergantung dirinya sendiri," tandas Kaka.

Di kompetisi La Liga, Benzema musim ini (2010-2011) baru mengoleksi 1 gol dari 16 kali penampilannya. Total, di kompetisi Liga Spanyol sejak bergabung dengan Madrid tahun 2009 dari 43 penampilannya telah mengoleksi 9 gol. (kd)

Sri Mulyani Prediksi Ekonomi RI Kuartal I-2024 Tumbuh 5,17 Persen
Ilustrasi bertemu calon mertua.

Berapa Usia Seseorang Dianggap Tua?

Pertanyaan muncul mengenai kapan tepatnya "usia tua" mulai terasa. Beberapa merasa sudah "tua" saat mencapai 40-an, sementara yang lainnya merasakannya setelah umur ini.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024