Aksi Heroik Benzema Datangkan Pujian

Karim Benzema merayakan gol bersama Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • AP Photo/Paul White

VIVAnews - Karim Benzema menjadi pahlawan buat Real Madrid dalam menghadapi Real Mallorca di lanjutan La Liga, Minggu 23 Januari 2011 (Senin dini hari WIB). Dia mencetak gol tunggal kemenangan 1-0 Madrid dalam laga yang berlangsung di Santiago Bernabeu.

Gol itu sekaligus menipiskan jarak El Real dengan pemimpin klasemen sementara, Barcelona. Madrid kini mengoleksi 51 poin, sedangkan Barca 55 poin. Tak salah jika kemudian Benzema banjir pujian, termasuk dari kiper Madrid, Iker Casillas.

"Dia (Benzema) akan jadi headline utama di seluruh berita olahraga. Kami menghargai dia karena dia adalah orang mulia yang bahkan tidak akan menyakiti seekor lalat," kata Casillas dikutip dari situs resmi klub pasca pertandingan.

Dalam pertandingan kontra Mallorca, penampilan Madrid memang mengecewakan. Meski mereka menguasai jalannya pertandingan, hampir tidak ada peluang yang mengigit sepanjang pertandingan. Padahal dengan suntikan serangan Cristiano Ronaldo, Madrid seharusnya bisa menang lebih dari satu gol.

"Ini adalah tim baru dengan pelatih baru dan skuad yang masih muda. Sudah menjadi subjek dari tuntutan tinggi sejak dari awal," kata Casillas lagi.

Masih menurut Casillas, Benzema harusnya berhenti dikritik. Sebab, Benzema memang tipe pemain yang melakukan segala sesuatunya dengan perlahan. Tekanan buat Benzema sendiri hadir karena tuntutan tinggi yang disematkan pada Madrid.

"Benzema adalah salah satu pemain dalam skuad yang mencetak gol cantik malam ini," puji Casillas.

Orang Tua Pratama Arhan Langsung Sholat Dhuha dan Doakan Indonesia ke Final
Ungkap kasus produksi narkotika tembakau sintetis di Tangsel

Produksi Tembakau Sintetis, Remaja di Tangerang Ditangkap Polisi

Petugas menangkap remaja tersebut saat melakukan patroli pengamanan.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024