Hari Ini, Adebayor Diperkenalkan Madrid

Emmanuel Adebayor
Sumber :
  • Telegraph

VIVAnews - Real Madrid akan meresmikan Emmanuel Adebayor sebagai pemain anyarnya. Striker asal Togo itu akan diperkenalkan kepada publik.

Menurut situs Madrid, prosesi perkenalan Ade akan dilakukan pada pukul 13.00 waktu Madrid atau 19.00 WIB di Press Room Stadion Santiago Bernabeu.

Tegas Prabowo Subianto: Kalau Tidak Mau Diajak Kerja Sama, Jangan Ganggu

Sebelumnya, Adebayor telah lolos dari tes medis, kemarin. Kepala tim medis Madrid, Carlos Diez menyebut Adebayor tidak memiliki masalah dengan fisiknya.

“Kondisi Ade sangat bagus dan sudah siap dimainkan. Fisiknya sungguh luar biasa,” ujar Diez kepada AP.

Striker 26 tahun ini dipinjam Madrid dari Manchester City sampai akhir musim ini. Seusai perkenalan ini, Adebayor bisa dimainkan Madrid melawan Osasuna dalam lanjutan Liga Spanyol (La Liga), akhir pekan ini.

Mantan striker Arsenal ini dihadirkan pelatih Jose Mourinho untuk mengatasi krisis striker Madrid. Sebelumnya, Los Blancos hanya memiliki satu striker murni, Karim Benzema.

Striker utama El Real, Gonzalo Higuain harus absen sampai akhir musim akibat cedera. Higuain telah menjalani operasi dan butuh waktu lama untuk pemulihan kondisi.

Erick Thohir: Timnas Indonesia Punya Generasi Emas
Umi Pipik dan Irish Bella

Terungkap! Kriteria Mantu Idaman Umi Pipik, Apakah Irish Bella Termasuk?

Belakangan Abidzar dan Irish Bella gencar dijodoh-jodohkan oleh netizen. Seperti apa kriteria mantu idaman menurut umi Pipik?

img_title
VIVA.co.id
10 Mei 2024