Messi Tak Pikirkan Hattrick dan Rekor

Barcelona Juara Piala Super Eropa : Lionel Messi
Sumber :
  • AP Photo/Manu Fernandez

VIVAnews - Striker Barcelona berperan besar dalam membawa timnya menumbangkan rekor kemenangan beruntun Real Madrid yang sudah bertahan 50 tahun. Sabtu, 5 Februari 2011, Barcelona menang 3-0 atas Atletico  Madrid. Ini kemenangan 16 beruntun bagi Azulgrana di La Liga.

Pada laga ini, Messi mencetak hattrick. Total ia punya koleksi 24 gol di La Liga.
Namun, menurut dia, hattrick dan rekor bukan merupakan hal yang dicari Messi. Ia lebih memilih timnya bisa terus menang ketimbang meraih prestasi pribadi.

Meninggal Dunia, Ini Profil Dorman Borisman Aktor Senior yang Langganan Jadi Karakter Orang Batak

"Saya tidak memikirkan menjadi top scorer. Yang lebih penting adalah tim ini terus berada di jalur yang tepat dan mempertahankan jarak dengan rival," kata Messi. "Yang harus dipikirkan sekarang adalah gelar La Liga dan Liga Champions. Piala Spanyol akan menyusul kemudian."

Saat ini Barcelona ada di puncak klasemen dengan 61 poin. Sedangkan Real Madrid yang ada di posisi kedua terpaut 10 poin. Pada pertandingan berikutnya, Barcelona akan bertandang ke markas Sporting Gijon.

Gempa Bumi Guncang Mataram NTB dan Bali

Gempa Bumi 5,2 Magnitudo Guncang Mataram dan Bali, Warga Lari Keluar: Trauma Gempa 2018

Kota Mataram, Provinsi Nusa Tenggara Barat, dan Bali diguncang gempa bumi bermagnitudo 5,2 pada pukul 05:09 WIB, yang berpusat di 97 kilometer Barat Daya Lombok Barat NTB

img_title
VIVA.co.id
8 Mei 2024