Benzema Berharap Barcelona Tergelincir

Karim Benzema usai mencetak gol ke gawang Ajax
Sumber :
  • yahoosport

VIVAnews - Striker Real Madrid, Karim Benzema, mengaku puas dengan dua gol ke gawang Hercules. Ia berharap, dengan kemenangan timnya bisa terus mendekati rivalnya, Barcelona.

Dini hari nanti, Barcelona akan melawan Sevilla. Pemain asal Perancis itu berharap, El Barca tumbang melawan Sevilla. "Masih banyak kejuaraan untuk dimainkan dan kami mengincar kemenangan di sisa pertandingan. Jarak saat ini hanya empat poin dan saya benar-benar berharap Barcelona kalah dari Sevilla," kata Benzema kepada Canal Plus.

Benzema kembali menunjukkan ketajamannya dengan memborong dua gol Real Madrid saat menaklukkan Hercules 2-0 pada lanjutan La Liga Spanyol di Santiago Bernabeu, Minggu 13 Maret 2011 dinihari WIB.

Kemenangan itu membuat Madrid hanya tertinggal empat poin dari Barcelona di puncak klasemen. Los Blancos berpeluang mempertahankan posisinya karena Barcelona harus bertandang ke Ramon Sanchez Pizjuan menghadapi Sevilla.

"Saya beruntung karena mampu mencetak gol hampir dua gol setiap pertandingan, terima kasih untuk rekan setim saya," lanjut Benzema yang mencetak dua gol dalam tiga laga beruntun.

Benzema sendiri berharap rekan setimnya segera melupakan kemenangan atas Hercules dan fokus menghadapi Olympique Lyon di leg kedua 16 besar Liga Champions. "Kami kurang dari 90 menit melangkah ke perempatfinal, dan mudah-mudahan kami menang," pungkas Benzema. (adi)

Parto Patrio Rela Nahan Sakit Demi Tepati Janji Liburan Keluarga ke Bali
Calon wakil presiden nomor urut 2 Gibran Rakabuming Raka

Gibran Bantah Presiden Jokowi Gabung Golkar

Gibran membantah pernyataan Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto yang menyebutkan Presiden Jokowi dan dirinya sudah masuk ke Golkar

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024