Ucapan Selamat Mourinho Buat Inter Milan

Jose Mourinho
Sumber :
  • AP Photo/Paul White

VIVAnews - Keberhasilan Inter Milan melaju ke babak perempatfinal Champions League juga disambut suka cita di Madrid. Pelatih Real Madrid, Jose Mourinho, secara khusus memberikan selamat buat bekas klubnya itu.

Entrenador Los Blancos ini langsung menghubungi Presiden Internazionale Milan, Massimo Moratti, beberapa saat setelah Inter sukses menyingkirkan Bayern Munich 3-2 (3-3).

"Mourinho menghubungi saya. Dia sangat bahagia dengan kemenangan kami," ujar Moratti seperti dilansir yahoosport, Rabu 16 Maret 2011.

Mourinho memang punya ikatan emosional dengan Nerazzurri. Sebelum menukangi Madrid, pelatih asal Portugal ini telah sukses membangun hegemoni Inter, baik di kompetisi domestik maupun Eropa.

Musim lalu, di bawah rezim Mourinho, Nerazzurri berhasil merengkuh gelar treble termasuk gelar Champions League yang kebetulan di final juga menaklukkan Bayern Munich dengan skor 2-0.

Usulan Kejaksaan Izinkan Lima Smelter Perusahaan Timah Tetap Beroperasi Disorot
Jemaah haji Indonesia mendengarkan khutbah Subuh jelang wukuf.

Cegah Informasi Simpang Siur, Jemaah Haji Diimbau Tak Bagikan Kabar Tidak Benar di Media Sosial

Menurut Direktur Bina Haji PHU Arsad Hidayat, jemaah haji diminta tidak asal membagikan informasi yang beredar di media sosial yang belum jelas kebenarannya.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024