Granero: Mourinho Tak Akan Tinggalkan Madrid

Jose Mourinho di pertandingan melawan Sevilla
Sumber :
  • AP Photo/Victor R. Caivano

VIVAnews - Rumors akan hengkangnya pelatih Jose Mourinho dibantah gelandang Real Madrid, Esteban Granero. Ia menyebutkan bahwa The Special One akan tetap di Santiago Bernabeu hingga beberapa tahun kedepan.

Granero meyakini, Morunho akan bertahan, apalagi banyak laga besar yang akan dihadapi Madrid. Salah satunya adalah pasukan Mourinho pada 17 April mendatang akan berhadapan dengan musuh bebuyutan Barcelona di La Liga. Tidak hanya itu, tiga hari kemudian, dua raksasa Spanyol kembali bertemu di partai final Copa del Rey.

"Itu akan menjadi dua pertandingan yang menentukan di dua kompetisi penting. Itu juga merupakan saat penting guna membuktikan segalanya bisa berubah. Jadi saat ini, tidaklah penting membicarakan hal tersebut," kata Granero.

"Jadi kami percaya Mou tidak akan pergi. Apalagi kami tidak menginginkan itu.  Kami ingin pelatih kami tetap tinggal dan merasa senang di sini. Saya yakin dia akan tetap bersama dengan tim dalam waktu yang lama dan berjanji untuk meraih kesuksesan," lanjutnya.

Ibu dan Dua Anak Tertimbun Longsor di Garut, Petugas Kesulitan Lakukan Evakuasi

Tidak hanya Granero, pemain Madrid lainnya Iker Casilas juga membantah rumor tersebut. Menurutnya, Mourinho masih ingin melatih Madrid.

"Jose Mourinho ingin tinggal dan Real Madrid menginginkan dia untuk tinggal. Saya bisa mengatakan ini karena saya kapten," tegas Casillas, seperti dikutip Soccernet.

Sebelumnya, pelatih Real Madrid, Jose Mourinho, memang pernah mengungkapkan keinginannya kembali ke Inggris. Premier League masih tetap menjadi tempat idaman The Special One.

Bahkan, nama Mourinho dikaitkan dengan bekas klubnya, Chelsea. Tak hanya The Blues, rivalnya Manchester City juga dikabarkan tengah mengincar pelatih asal Portugal ini.

Mourinho memang punya catatan manis di Inggris. Meski gagal menjadi yang terbaik di Eropa saat menukangi Chelsea, namun Mourinho berhasil menancapkan hegemoni di Premier League. (sj)

[Menteri Keuangan, Sri Mulyani Indrawati, dalam konferensi pers APBN KITA Edisi April 2024, di Kementerian Keuangan, Jakarta, Jumat, 26 April 2024]

Sri Mulyani Ungkap APBN Surplus Rp 8,1 Triliun hingga Maret 2024

Menteri Keuangan, Sri Mulyani Indrawati menyampaikan, kinerja APBN sampai dengan Maret 2024 tetap sesuai dan berada dalam track-nya.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024