Lassana Diarra Bantah Gabung ke MU

Lassana Diarra
Sumber :
  • AP

VIVAnews - Gelandang Lassana Diarra membantah kalau dirinya akan bergabung ke Manchester United (MU) dalam bursa transfer musim depan. Ia mengaku saat ini masih bahagia bersama Real Madrid.

"Saya sejauh ini tidak ada masalah dengan siapa pun dan justru saya ingin membantu tim untuk memenangkan gelar," kata Diarra.

Rumor seputar nasib pemain berusia 26 tahun itu mencuat karena sudah jarang diturunkan oleh pelatih Jose Mourinho. Pelatih asal Portugal itu musim ini lebih memilih gelandang Sami Khedira dibandingan dengan Diarra untuk mengisi pos tengah.

Alasan Diarra untuk tetap di Madrid karena ia berambisi untuk memenangkan gelar Liga Champions danĀ  Copa Del Rey. "Saya hanya ingin mempersembahkan trofi untuk klub," ujarnya.

Diarra bergabung dengan El Real sejak tahun 2009. Namun, sejak kedatangan Mourinho musim ini, nama Diarra mulai tenggelam. Padahal, sebelum kedatangan Khedira sosok Diarra telah menjadi jangkar bagi lini tengah Madrid.

Ia diperkirakan tidak akan kembali ke Liga Inggris dalam waktu dekat. Sebab, ia sebelumnya pernah bermain untuk Chelsea, Arsenal dan Portsmouth.

Usulan Kejaksaan Izinkan Lima Smelter Perusahaan Timah Tetap Beroperasi Disorot
Jemaah haji Indonesia mendengarkan khutbah Subuh jelang wukuf.

Cegah Informasi Simpang Siur, Jemaah Haji Diimbau Tak Bagikan Kabar Tidak Benar di Media Sosial

Menurut Direktur Bina Haji PHU Arsad Hidayat, jemaah haji diminta tidak asal membagikan informasi yang beredar di media sosial yang belum jelas kebenarannya.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024