Barca Tetap Bidik 3 Poin di Markas Madrid

Pep Guardiola
Sumber :
  • AP Photo/Manu Fernandez

VIVAnews - Markas Real Madrid, Santiago Bernabeu, tak dianggap menakutkan lagi oleh Josep Guardiola. Bos Barcelona itu tetap membidik tiga poin di laga El Clasico, akhir pekan nanti.

Meski mengakui pemain-pemainnya akan cukup puas dengan tambahan satu poin di laga jornada 32 nanti, namun di mata Guardiola, kemenangan bukan hal yang sulit diraih Xavi Hernandez cs.

"Saya punya keyakinan pemain-pemain akan memenangkan pertandingan dan mereka memilih menolak ide yang penting tidak kalah," ujar Guardiola seperti dilansir tribal, Senin 11 April 2011.

Guardiola pantas optimis. Pasalnya, di pertemuan pertama musim ini, Blaugrana sukses mencukur Madrid 5-0 di Camp Nou. Selain itu, permainan Blaugrana juga lebih stabil dibanding tim besutan Jose Mourinho.

"Kami akan mencoba mendominasi dan kami akan mencoba mencetak gol," lanjut Guardiola.

Barcelona saat ini masih kokoh di puncak klasemen La Liga dengan koleksi 84 poin atau unggul delapan poin dari Los Blancos. Dan kemenangan tentu akan membuat Barca semakin dekat dengan gelar La Liga. (eh)

Ekonomi Global Diguncang Konflik Geopolitik, RI Resesi Ditegaskan Jauh dari Resesi
Mahfud MD

Mahfud MD Blak-blakan Soal Langkah Politik Berikutnya Usai Pilpres 2024

Mahfud MD, buka-bukaan mengenai langkah politik dia selanjutnya, usai pelaksanaan dari Pilpres 2024. Mengingat mantan Menkopolhukam RI tersebut bukan kader partai politik

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024