Alasan Mascherano Pilih Barca Daripada Italia

Javier Mascherano
Sumber :
  • AP Photo/Manu Fernandez

VIVAnews - Rumor yang menyebut Javier Mascherano akan meninggalkan Barcelona langsung ditepis oleh agennya, Horacio Zandonadi. Menurut sang agen, kliennya sudah berada di klub terbaik di dunia. Buat apa lagi kliennya mencari klub lain, terutama klub Italia.

"Tolong, jangan bicara soal Mascherano pergi ke Italia," kata Zandonadi pada Radio Mana Mana seperti dilansir Football Italia, Senin 11 April 2011. 

"Jangan bercanda, Mascherano bermain untuk Barcelona. Dalam kata lain, klub terbaik dunia. Dia tidak akan mempertimbangkan meski Juventus atau pun AC Milan menawarnya."

Penyuka Knalpot Bising Cenderung Psikopat dan Sadis, Menurut Studi Terbaru

Mascherano diisukan pindah ke Italia setelah muncul laporan kalau AS Roma tengah mengincarnya. Hal ini dilakukan setelah pemilik baru Roma, Thomas R. DiBenedetto, memiliki obsesi mengembalikan lagi kejayaan klub Ibukota Italia itu. Nama Mascherano masuk sebagai salah satu alat pemenuhan obsesi sang pemilik.

Dalam laporan yang dirilis La Gazzetta dello Sport pada akhir Maret lalu, Mascherano bakal dibeli di akhir musim 2010-11. Namun, kembali hal ini ditepis oleh sang agen.

"Untuk AS Roma, apa bisa mereka membayar Mascherano lebih dari Barcelona? Mascherano tidak akan kemana-mana di musim panas ini," tegas Zandonadi sebagai agen.

Kesalahan Fatal Petugas SPBU Picu Amarah Pengguna LCGC

Kesalahan Fatal Petugas SPBU Picu Amarah Pengguna LCGC, Minta Pertalite Diisi Pertamax!

seorang pemilik LCGC Daihatsu Ayla mengamuk di SPBU karena petugas salah mengisi bahan bakar. Pengemudi yang meminta pertamax malah mendapatkan pertalite.

img_title
VIVA.co.id
5 Mei 2024