Komentar Pemain Madrid Jelang El Clasico

Real Madrid 2010/2011
Sumber :
  • marca

VIVAnews - Perhatian Real Madrid sepenuhnya akan mengarah ke Katalunya. Pasalnya, Los Galacticos akan melakoni laga-laga penting melawan rival abadinya Barcelona.

Duel dengan tajuk El Clasico ini dipastikan akan menyedot perhatian pecinta sepakbola dunia. Bagaimana tidak, Real Madrid akan menjalani serial empat laga El Clasico melawan Barca hanya dalam waktu 18 hari.

Dimulai di La Liga pada Sabtu 16 April 2011 di Santiago Bernabeu. Lalu, final Copa del Rey di Stadion Mestalla, Valencia pada 20 April 2011. Sedangkan dua leg semifinal Liga Champions akan digelar pada 26/27 April dan 3/4 Mei 2011.

Pada El Clasico jilid I musim ini di Camp Nou, Barca unggul telak 5-0. Nah, tentu menarik menyimak komentar para punggawa Madrid menjelang duel demi duel yang akan mempertemukan musuh abadi di daratan Spanyol itu.

1. Iker Casillas
"Pertandingan melawan Barcelona akan penuh semangat dan menarik. Kami sekarang harus fokus pada bentrokan liga karena itu karena itu akan mendekatkan kami ke mereka (Barcelona). Ini akan benar-benar berbeda dengan pertandingan kami di semifinal."

"Saya kapten Real Madrid dan saya tidak akan dihormati Madridistas jika saya mengatakan laga El Clasico Sabtu besok tak penting. Kami ingin mengalahkan Barcelona untuk mendapatkan poin karena gelar liga masih terbuka."

2. Alvaro Arbeloa
"Kami ingin memenangkan La Liga, Copa del Rey dan mencapai final Champions League. Kami tahu itu sulit karena Barcelona tim besar tapi kami tidak takut mereka. Kami akan memberikan semuanya untuk setiap pertandingan melawan mereka."

3. Xabi Alonso
"Laga kami melawan Barcelona pasti akan menjadi pusat perbincangan. Kedua tim sudah saling mengenal, dan saya yakin laga alan berjalan sangat panas dan ketat."

4. Cristiano Ronaldo
"Mereka (Barcelona) merupakan tim yang luar biasa, namun mereka bukan berasal dari planet lain. Mereka juga manusia, seperti halnya kami. Mereka memainkan sepakbola dengan bagus, begitu pula dengan kami."

Aplikasi Ini Bisa Bikin Penumpang Terhibur di Pesawat
Workshop Literasi Digital

Workshop Makin Cakap Digital, Membentuk Kesadaran Etika Berjejaring bagi Guru dan Murid Sorong Papua

Semua guru dan murid yang hadir menunjukkan antusiasme tinggi dalam menyimak materi dari para narasumber.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024