'Barcelona Sukses Membuat Madrid Ketakutan'

Xavi Hernandez
Sumber :
  • SPAIN SPORT SOCCER

VIVAnews - Legenda Barcelona, Johan Cruyff, kembali melontarkan sindiran pedas kepada entrenador Real Madrid, Jose Mourinho. Cruyff menilai Barcelona sukses membuat Mourinho ketakutan.

Legenda hidup asal Belanda ini punya dasar kuat untuk mendukung klaimnya itu. Keputusan Mourinho dengan memainkan tujuh defender di laga El Clasico pekan lalu, jadi dasar klaim Cruyff.

"Pujian terbesar dia [Mourinho] berikan kepada Barca dengan line-up nya. Bermain di kandang dengan tujuh bek memperlihatkan bahwa Anda sangat takut," sindir Cruyff dilansir tribal.

"Mourinho seorang pelatih untuk gelar bukan sepakbola. Lebih tepatnya, bukan seorang pelatih sepakbola, jika kita memahami olahraga adalah sebuah tontonan dan hiburan bagi yang melihatnya baik yang di stadion atau di rumah," beber Cruyff.

Serangan kepada Mourinho juga diberikan maestro lapangan tengah Barcelona Xavi Hernandez. Ia menilai permainan Madrid di El Clasico lalu sangat menjemukan.

"Meskipun bermain di Bernabeu, kami menjaga gaya permainan kami melawan Madrid yang seperti tidak ingin bermain. Mereka hanya menendang bola jauh," ujar Xavi.

Ada Luka Tembus Pelipis Anggota Satlantas Polresta Manado yang Ditemukan Tewas di Mampang
Ilustrasi aplikasi.

Aplikasi Ini Bisa Bikin Penumpang Terhibur di Pesawat

Namanya Tripper, aplikasi hiburan terbaru yang dapat dinikmati penumpang sebelum, saat, dan sesudah penerbangan.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024