Iniesta Lolos Sanksi UEFA

Andres Iniesta
Sumber :
  • yahoosport

VIVAnews - Gelandang Barcelona, Andres Iniesta akhirnya lolos dari ancaman hukuman bermain di semifinal Liga Champion Eropa 2010/2011. Barcelona menang dalam pengajuan banding kepada UEFA atas tuduhan tidak sportifnya playmaker tim Catalan itu.

Tuduhan tidak sportifnya Iniesta bermula saat Barcelona melakoni leg pertama perempat final Liga Champions melawan Shaktar Donetsk. Saat itu Iniesta dianggap sengaja mencari kartu kuning agar dirinya absen di leg kedua sekaligus membersihkan catatan akumulasi kartu.

Barcelona pun lega karena Iniesta bisa bermain melawan Real Madrid dalam El Classico semifinal Liga Champions.  Semifinal leg pertama Liga Champions akan berlangsung pada 27 April 2011 yang merupakan episode ketiga seri El Classico dalam 18 hari.

Melalui situs resmi Barcelona, Iniesta dipastikan bebas hukuman larangan bermain dan ancaman denda terkait tindakannya.

"UEFA juga telah mengumumkan bahwa ia (Iniesta) tidak akan dikenakan denda," demikian tertulis pada situs klub.

Situs resmi Barcelona tersebut juga menyebutkan, "Dengan demikian pemain tersebut akan bisa dimainkan oleh Pep Guardiola pada leg pertama semifinal Liga Champion melawan Madrid."

Kata Shin Tae-yong Usai Justin Hubner Tak Diizinkan Cerezo Osaka Gabung Timnas Indonesia U-23
Rizky Febian dan Mahalini.

Terungkap Suvenir Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini, Siapkan Ribuan Barang Mewah

Hari bahagia Rizky Febian dan Mahalini Raharja semakin dekat. Berbagai persiapan pun sudah terpenuhi hampir 100 persen dengan sempurna, mulai dari rangkaian jelang nikah.

img_title
VIVA.co.id
9 Mei 2024