Busquets: Tim Terbaik Tak Selalu Menang

Sergio Busquets (Barcelona/kiri)
Sumber :
  • daylife.com

VIVAnews - Gelandang Barcelona, Sergio Busquets, menegaskan tim terbaik tidak selalu menang usai Azulgrana ditekuk Real Madrid 1-0 pada final Copa del Rey di Stadion Mestalla dinihari tadi, Kamis 21 April 2011.

Barcelona menelan kekalahan dari Madrid pada final Copa del Rey ke-107 lewat gol tunggal sundulan Cristiano Ronaldo menit ke-102. Hasil tersebut membuat Blaugrana kehilangan kesempatan mengulangi sukses musim 2008-2009 dengan meraih treble.

Meski kalah dari Madrid, namun Sergio Busquets menilai Barcelona memainkan sepabola yang lebih apik. Busquets pun menerima tidak semua kemenangan bisa diraih Barcelona meski bermain dengan bagus.

"Inilah sepakbola, tidak ada penjelasannya. Terkadang tim terbaik di lapangan tidak meraih kemenangan. Saya ingin mengucapkan terima kasih untuk fans kami yang mau datang ke Valencia," ujar Busquets usai pertandingan seperti dilansir AS.

Setelah kehilangan trofi Copa del Rey, Busquets berharap dua gelar tersisa, La Liga dan Liga Champions, tidak lepas dari genggaman Barcelona. Saat ini Azulgrana masih unggul delapan poin dari Madrid di puncak klasemen La Liga, dan akan menghadapi Los Blancos di dua leg semifinal Liga Champions.

"Yang bisa kami lakukan adalah mengambil pelajaran, mengembalikan mood dan memikirkan pertandingan berikutnya di La Liga melawan Osasuna. Jika kami terus bersatu, saya yakin Anda akan melihat suatu yang hebat dari kami," kilah Busquets. (sj)

Usulan Kejaksaan Izinkan Lima Smelter Perusahaan Timah Tetap Beroperasi Disorot
Jemaah haji Indonesia mendengarkan khutbah Subuh jelang wukuf.

Cegah Informasi Simpang Siur, Jemaah Haji Diimbau Tak Bagikan Kabar Tidak Benar di Media Sosial

Menurut Direktur Bina Haji PHU Arsad Hidayat, jemaah haji diminta tidak asal membagikan informasi yang beredar di media sosial yang belum jelas kebenarannya.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024