VIDEO: Sukses Madrid di Copa Del Rey

Pemain Real Madrid merayakan kemenangan Piala Copa
Sumber :
  • yahoosports

VIVAnews - Trofi Copa del Rey ke-107 menjadi milik Real Madrid. Berikut adalah video kemenangan 1-0 Madrid atas Barcelona pada final Copa del Rey di Stadion Mestalla dinihari tadi, Kamis 21 April 2011.

Setelah tidak pernah merebut trofi sejak menjuarai La Liga pada 2008, Madrid sukses menyabet trofi Copa del Rey setelah di final sukses mengalahkan Barcelona lewat gol tunggal sundulan Cristiano Ronaldo menyambut umpan silang Angel Di Maria pada menit ke-102.

Untuk melihat video kemenangan Madrid atas Barcelona di final Copa del Rey, klik di sini.

Ini adalah trofi pertama pelatih Jose Mourinho di Madrid sejak didatangkan dari Inter Milan awal musim ini. Sedangkan bagi Los Blancos, ini adalah kali pertama mereka merebut trofi Copa del Rey sejak mengalahkan Real Zaragoza 2-0 pada final 1993.

Pertandingan final berjalan dengan suasana panas sejak awal pertandingan dan kedua tim mampu menciptakan sejumlah peluang emas. Namun hingga 2x45 menit pertandingan berakhir, belum ada yang tercipta. Pertandingan dilanjutkan ke 2x15 menit babak tambahan.

Menit ke-102, Madrid mendapatkan momentum. Sebuah tusukan Di Maria dari sisi kanan pertahanan Barcelona membuat winger tim nasional Argentina itu leluasa mengirim umpan silang. Dengan tenang Ronaldo melepaskan sundulan ke tiang jauh. Madrid pun juara Copa del Rey. (eh)

Akhiri Penantian 40 Tahun, Athletic Bilbao Juara Copa del Rey, Makin Tinggalkan Real Madrid
Athletic Bilbao rayakan gelar Copa del Rey dengan perahu

Agak Laen! Athletic Bilbao Rayakan Juara Copa del Rey dengan Naik Perahu

 Cara agak laen dilakukan Athletic Bilbao dalam merayakan gelar Copa del Rey 2023/24 bersama fans. Mereka justru merayakan juara dengan menggunakan perahu.

img_title
VIVA.co.id
13 April 2024