Trofi Jawaban Mourinho Atas Ejekan Cruyff

Jose Mourinho diangkat pemain Real Madrid
Sumber :
  • yahoo sports

VIVAnews - Kemenangan Real Madrid atas Barcelona di Copa del Rey benar-benar membuat Jose Mourinho bangga. Pasalnya, sebelum laga, pelatih Madrid ini mendapat banyak kritikan, bahkan cemoohan.

Salah satu sindiran datang dari legenda Barcelona, Johan Cruyff yang menyebut Mourinho bukan seorang pelatih sepakbola sejati. Cruyff menilai Mou hanya pemburu gelar tanpa memperhatikan keindahan sepakbola.

'Pujian' dari Cruyff itu rupanya sulit dilupakan Mourinho. Karena itu, seusai timnya mengangkat Piala Raja dengan menaklukkan Barca, Mourinho langsung balas menyengat legenda asal Belanda itu.

"Saya senang memenangkan Copa del Rey. Ini sesuatu yang spesial. Terlebih setelah mengalahkan tim hebat seperti Barcelona, dan kami pantas memenangkan ini," ujar Mourinho dilansir soccerway, Kamis 21 April 2011.

"Memenangkan gelar tetap memenangkan gelar. Dan itu selalu bagus. Beberapa hari lalu seseorang menyebut saya seorang pelatih yang hanya memburu gelar, bukan pelatih sepakbola. Terima kasih. Saya senang menjadi pelatih yang memenangkan gelar," tegas Mourinho.

Lebih lanjut, pelatih asal Portugal ini mengatakan jika kemenangan di Copa del Rey ini menjadi modal berarti bagi timnya melawan Barca di semifinal Liga Champions nanti. Laga leg 1 akan digelar pada 27 April di Santiago Bernabeu dan 3 Mei di Camp Nou.

"Tidak ada alasan untuk tidak bisa mengalahkan mereka di Liga Champions karena kami baru imbang sekali melawan mereka sebelum akhirnya menaklukkan mereka," tutur pelatih asal Portugal ini. (one)

Menteri Pertahanan Israel Desak Netanyahu Terima Tawaran Damai Hamas
Ponsel lipat Apple.

Apple Mau Keluarkan 2 Perangkat Lipat, Hanya Dijual untuk Orang Super Kaya

Kabar terbaru menyebutkan bahwa mereka siap merilis dua perangkat lipat, yakni MacBook ukuran 20,3 inci dan iPhone.

img_title
VIVA.co.id
8 Mei 2024