Jose Mourinho Incar Pemain Belakang Chelsea

John Terry (Chelsea/kanan) menghadang Lucas (Liverpool)
Sumber :
  • AP Photo/Alastair Grant

VIVAnews - Pelatih Real Madrid Jose Mourinho menginginkan bek Chelsea John Terry bergabung dengan los Blancos pada musim panas mendatang.

Seperti yang dilaporkan La Gazzetta dello Sport, Mourinho telah mendesak presiden Madrid Florentino Perez untuk melakukan pendekatan kepada pemilik Chelsea Roman Abramovic agar membuka kemungkinan menjual Terry pada akhir musim ini.

Mourinho merasa yakin Terry bisa menjadi jawaban atas kondisi lini belakang Madrid, seperti halnya Carles Puyol di Barcelona.

Keinginan Mourinho ini muncul menyusul adanya spekulasi mengenai posisi Terry di Chelsea yang tidak jelas. Karena itu, Mourinho sudah siap menampung palang pintu The Blues ini.

Ditambah Mourinho sudah siap tetap berada di Madrid pada musim depan, terutama setelah mempersembahkan Copa del Rey kepada Perez pada akhir pekan lalu.

Selain akan menambah pemain balakang, Mourinho juga kerap mengincar satu pemain lagi untuk posisi penyerang.

Alasannya, mendatangkan dua pemain dalam sisa bursa transfer kali ini untuk menambah kekuatan menghadapi persaingan kompetisi La Liga musim depan. Apalagi, ia mempunyai beban untuk mempersembahkan gelar La Liga dan Eropa musim ini.

"Saya pikir klub masih memberikan saya kebebasan untuk mencari bek, tapi sulit untuk mencari pemain muda yang berkualitas dan banyak potensi," kata Mourinho.

"Selain bek, saya juga masih menginginkan penyerang lain, untuk membantu Cristiano Ronaldo," tegasnya.

Sukses Digelar, Turnamen PBSI Sumedang Open 2024 Diharap Lahirkan Atlet Terbaik
Prabowo-Gibran di Penetapan Presiden-Wapres Terpilih di KPU

Saat Berdoa di Rakornas Pilkada, PAN Yakin Dapat Jatah Menteri di Kabinet Prabowo-Gibran

Gelar Rakornas Pilkada, PAN Harap Dapat Jatah Menteri di Kabinet Prabowo-Gibran

img_title
VIVA.co.id
10 Mei 2024