Barca Utus Guardiola Dekati Keluarga Fabregas

Pemain Arsenal Cesc Fabregas (depan)
Sumber :
  • AP Photo/Matt Dunham

VIVAnews - Barcelona tampaknya melakukan segala cara agar segera mendapatkan bintang sekaligus kapten Arsenal, Cesc Fabregas. Barca tak mau pemain lulusan akademinya itu terbang ke rivalnya, Real Madrid.

Pelatih Pep Guardiola, menurut koran berbasis di Barcelona, GOL, telah diutus kubu El Barca untuk melakukan pendekatan personal kepada Fabregas. Guardiola disebut-sebut telah bertemu dengan keluarga Fabregas.

Barca juga telah mengontak kubu Arsenal untuk menggelar pertemuan sekaligus bernegosiasi. Tapi, kedua kubu baru mengagendakan pertemuan setelah final Liga Champions.

Tampaknya, Guardiola tak ingin terganggu konsentrasinya mempersiapkan tim untuk laga akbar itu. Barca akan bersua Manchester United di final Liga Champions di Stadion Wembley, London, 28 Mei 2011.

Arsenal disebut-sebut membanderol Cesc £40 juta di bursa transfer pemain musim panas ini. Jumlah ini sesuai dengan penawaran Barca yang ditolak Arsenal pada musim panas lalu.

Saat itu, Arsenal masih ingin menahan playmaker 23 tahun itu karena berharap bisa meraih trofi musim ini. Setelah The Gunners dipastikan tanpa trofi lagi untuk musim keenam, maka Fabregas mulai diberikan jalan keluar dari Emirates Stadium.

Sedangkan rival bebuyutan Barca, Real Madrid juga siap mengucurkan dana 35 juta poundsterling untuk mendapatkan Fabregas. Selain itu, Fab juga diincar Inter Milan.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal
Pemain Arsenal, Leandro Trossard jebol gawang FC Porto

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Leandro Trossard menegaskan bahwa Ben White bermaksud mencetak gol keduanya dalam kemenangan Arsenal atas Chelsea, meskipun ada pertanyaan apakah itu sebuah kesalahan.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024