Carlos Tevez, Target Nomor 1 Madrid

Carlos Tevez (kanan)
Sumber :
  • AP Photo/Jon Super

VIVAnews - Real Madrid kembali siap menghamburkan dana demi pemain berkualitas. Bidikan terkini Madrid yakni striker Manchester City, Carlos Tevez.

Ini bagian dari penguatan tim El Real untuk musim depan. Meski musim ini belum selesai dan bursa transfer pemain musim panas belum dibuka, Madrid terus bergerilya mencari pemain baru. Real baru saja mendapatkan playmaker Borrussia Dortmund, Nuri Sahin.

Menurut Daily Mirror, Tevez kini menjadi target nomor 1 Madrid. Koran Spanyol, El Mundo Deportivo juga memperkuat ketertarikan Presiden Real, Florentino kepada Carlitos.

Banderol Tevez diperkirakan berada di kisaran £35 juta. Madrid akan memanfaatkan kondisi terakhir striker Argentina ini yang mulai tak betah di Eastlands. Untuk mempermulus transaksi, Madrid siap menyertakan Lassana Diarra dan Sergio Canales dalam transaksi.

Dalam daftar bidikan Madrid masih tertera nama striker lainnya yakni Fernando Llorente (Athletic Bilbao) dan Sergio Aguero (Atletico Madrid). Tapi, Tevez tetap menjadi target nomor 1 di musim panas ini.

Real akan bersaing dengan Inter Milan untuk Tevez. Tapi, mereka bisa memanfaatkan hubungan baik dengan City saat meminjam Emmanuel Adebayor.

Bukan mustahil akan terjadi pergantian tempat antara Adebayor dan Tevez. Ade memang akan dikembalikan Madrid ke City, dan hal ini akan memudahkan Tevez mendarat di Santiago Bernabeu. (eh)

Volume Transaksi BRImo Capai Rp 1.251 Triliun di Kuartal I-2024
Direktur Retail Funding & Distribution PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk atau BRI, Andrijanto, dalam telekonferensi di acara Paparan Kinerja Keuangan BRI Kuartal I-2024, Kamis, 25 April 2024

BRI Targetkan Pengguna BRImo Tembus 36 Juta di Akhir 2024

PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk atau BRI menargetkan jumlah pengguna super apps BRImo bisa mencapai hingga 36 juta user hingga akhir tahun 2024.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024