Madrid Tanpa Casillas & Kaka Ladeni Getafe

Jose Mourinho
Sumber :
  • AP Photo/Paul White

VIVAnews - Pelatih Real Madrid, Jose Mourinho mengambil keputusan untuk memberi libur kepada dua pemainnya dalam lanjutan La Liga, Rabu dini hari nanti. Apalagi, lawan yang dihadapi Madrid cuma Getafe.

Mourinho tak memasukkan nama kiper utama Iker Casillas dan playmaker asal Brasil, Kaka dalam tim Madrid menjamu Getafe di Santiago Bernabeu, Selasa nanti malam waktu setempat. Casillas, menurut Mourinho, tampaknya harus diberi waktu istirahat setelah nyaris selalu tampil dalam laga Madrid di musim ini. Sedangkan Kaka kondisinya kurang fit untuk diturunkan dalam laga ini.

Mourinho juga tak memasukkan nama kiper kedua Jerzy Dudek. Praktis, gawang Madrid nanti akan dijaga trio kiper yang kurang berpengalaman
yakni Antonio Adan, Tomas Mejias dan Jesus.

Pilar lain yang tak masuk tim yakni bek Sergio Ramos yang harus menjalani skorsing.  Duet gelandang Sami Khedira dan Fernando Gago juga absen karena cedera.

Madrid harus menang dalam laga ini jika tak ingin melihat rivalnya, Barcelona menjadi juara La Liga tanpa bertanding. Laga ini juga sangat penting bagi Cristiano Ronaldo untuk menambah pundi-pundi golnya demi meraih penghargaan top scorer La Liga dan Sepatu Emas Eropa.

TIM MADRID MELAWAN GETAFE
Kiper:
Antonio Adan, Tomas Mejias, Jesus

Belakang: Ricardo Carvalho, Pepe, Marcelo Junior, Alvaro Arbeloa, Rau Albiol, Ezequiel Garay

Tengah: Esteban Granero, Lassana Diarra, Xabi Alonso, Angel Di Maria, Mesut Oezil, Sergio Canales, Pedro Leon

Depan: Emmanuel Adebayor, Gonzalo Higuain, Cristiano Ronaldo, Karim Benzema

Perlindungan Cat Mobil Berkualitas Tinggi Hadir di Jakarta Selatan
Ilustrasi penembakan.

Polisi Ditemukan Tewas di Mampang Jaksel dengan Luka Tembak di Kepala

Seorang anggota polisi ditemukan tewas dengan luka tembak di kepala di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan pada Kamis 25 April 2024

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024