Madrid Gelar Laga Amal untuk Korban Gempa

Pemain Real Madrid merayakan kemenangan Piala Raja
Sumber :
  • yahoosports

VIVAnews - Kota Lorca Spanyol baru-baru ini dilanda gempa berkekuatan 5,2 Skala Richter. Sedikitnya 9 orang tewas dalam musibah tersebut. Untuk menghibur para korban, para punggawa Madrid akan menggelar laga amal di Murcia's Nueva Condomina Stadium, Rabu 18 Mei 2011.

Seperti yang dilaporkan Marca, Florentino Perez, Presiden Real Madrid, dan skuad Los Blancos akan mengunjungi kawasan paling parah terkena bencana gempa. Sembilan orang tewas, dan lebih 300 orang terluka dalam gempa pekan lalu itu.

Pemain Real Madrid akan tiba di Lorca, siang ini, dan akan langsung mengunjungi dan menyapa para korban. Usai menghibur para korban, pemain akan bergerak ke pusat kota untuk memperlihatkan dukungan kepada semua penduduk.

Laga amal akan berlangsung antara Real Madrid melawan tim yang berisi pemain lokal dari sejumlah klub di kawasan Murcia. Seluruh dana hasil pertandingan akan diberikan ke pemerintah kota untuk disalurkan ke korban gempa. (umi)

Mahfud MD Blak-blakan Soal Langkah Politik Berikutnya Usai Pilpres 2024
Gedung Kejaksaan Agung

Usulan Kejaksaan Izinkan Lima Smelter Perusahaan Timah Tetap Beroperasi Disorot

Koordinator TPDI (Tim Pembela Demokrasi Indonesia), Petrus Salestinus mengingatkan kepada Kejaksaan Agung agar tidak itu tidak menjadi bahan santapan para pejabat. Sebab,

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024