Aguero Resmi Minta Dilepas dari Atletico

Sergio Aguero dan putra pertamanya Benjamin Aguero Maradona
Sumber :
  • AP Photo/Arturo Rodriguez

VIVAnews - Atletico Madrid akhirnya tidak lagi bisa mengekang keinginan strikernya, Sergio 'kun' Aguero, untuk pergi. Menantu Diego Maradona itu resmi menyampaikan rencana untuk hengkang dan diumumkan lewat situs resminya, Senin 23 Mei 2011 (Selasa dini hari WIB).

Dalam pernyataannya, Aguero menjelaskan kalau kepergiannya ini cukup sakit dan menyedihkan. Namun, keputusan ini sudah dipikirkannya sejak lama.

"Saya bilang beberapa waktu lalu kalau saya ingin pergi, maka akan saya sampaikan secara publik. Dan waktu itu sudah tiba, saya merangkai kata dan inilah saya. Saya merasa sulit meninggalkan Atletico, ini sakit dan menyedihkan. Tapi saya merasa sulit menjelaskan keputusan ini," kata Aguero dalam situs resminya.

Belum diputuskan klub mana yang akan membeli Aguero. Namun, sejak lama striker Argentina ini diincar beberapa klub Inggris. Sebelum hal itu diputuskan, Aguero mengucap terima kasih pada Atletico yang sudah menjadi klubnya selama lima tahun ini.

"Saya ingin menyampaikan penghargaan pada klub dan usaha mereka untuk mempertahankan gaji sesuai dengan institusi terbesar di dunia," kata Aguero.

"Dan untuk para fans, rasa terima kasih saya. Saya lebih memilih mengatakan apa yang saya rasakan. Karena saya tahu, itu adalah satu-satunya cara mereka mengerti (tindakan ini)."

Bersama Atletico, Aguero menyumbang tiga gelar yang uniknya tidak satu pun dari gelar Liga domestik. Ketiga gelar tersebut yakni Intertoto Cup (2007), Europa League dan Piala Super Eropa (2010).

Rizky Febian dan Mahalini Menikah 10 Mei 2024, Pakai Adat Sunda
Chair of B20 Indonesia Shinta Widjaja Kamdani.

Apindo Usul di Kabinet Prabowo-Gibran Ada Kementerian Perumahan dan Perkotaan

Asosiasi Pengusaha Indonesia (Apindo) pun mengusulkan pembentukan Kementerian Perumahan dan Perkotaan dalam pemerintahan baru.

img_title
VIVA.co.id
9 Mei 2024