Coentrao Tempatkan Madrid di Atas Liverpool

Fabio Coentrao
Sumber :
  • cr17.com

VIVAnews - Real Madrid sepertinya akan memenangkan perebutan bek sayap Benfica Fabio Coentrao. Sebab, bek timnas Portugal ini mengaku lebih mengagumi Los Blancos dibanding klub asal Inggris, Liverpool.

Sebelumnya, media-media Spanyol mengklaim jika Madrid dan Benfica telah menemukan kata sepakat untuk proses kepindahan Coentrao ke Santiago Bernabeu. Benfica kabarnya rela melepas Coentrao dengan mahar €25 juta atau sekitar Rp299 miliar.

"Apa yang saya inginkan adalah bermain untuk Real Madrid. Madrid adalah klub terbaik di dunia dan hanya satu-satunya alasan saya dapat meninggalkan Benfica," ujar Coentrao dilansir tribal.

"Madrid punya pemain-pemain terbaik di dunia dan saya punya banyak teman di sana. Belum ada kesepakatan tapi saya harap penandatanganan akan segera dilakukan," tambahnya.

Kehadiran Coentrao tentu akan menambah deretan pemain Portugal di Madrid. Bek 23 tahun ini akan bergabung dengan rekan-rekannya Cristiano Ronaldo, Ricardo Carvalho dan Pepe.

"Benfica memahami keputusan saya dan saya bermaksud membuat ini menjadi sebuah kesepakatan menarik bagi mereka. Saya akan berterima kasih kepada mereka sepanjang hidup ku," pungkas Coentrao.

Penampakan Banjir di Porto Alegre Brasil, Pesawat Terendam hingga Stadion Berubah Jadi Kolam
Head Unit Wuling Cloud EV

Mengetahui Perbedaan Mode Berkendara Eco dan Eco+ di Wuling Cloud EV

Wuling Motors resmi membuka keran pemesanan untuk Cloud EV. Mobil listrik ini memiliki empat mode berkendara, yaitu Eco, Eco+, Normal, dan Sport.

img_title
VIVA.co.id
8 Mei 2024