'Madrid Tak Tertinggal Jauh dari Barcelona'

Barcelona Juara
Sumber :
  • AP Photo/Luca Bruno

VIVAnews - Gelandang Real Madrid, Sami Khedira mengakui jika Barcelona memang layak meraih trofi Champions League musim ini. Tapi punggawa timnas Jerman ini juga tak kalah yakin Madrid tak tertinggal jauh dari rival abadinya itu.

Terpopuler: Teuku Ryan Tertekan Jadi Suami Ria Ricis, Nikita Mirzani Bongkar Aib Rizky Irmansyah

Musim ini, Blaugrana memang tampil dominan atas Madrid. Barca berhasil menekuk Madrid di semifinal Champions League dengan agregat 3-1 sebelum akhirnya menekuk Manchester United di partai puncak.

Namun menanggapi hal itu, Khedira tampak masih memendam kekecewaan saat timnya ditekuk 2-0 di leg 1 oleh Barca. Sebab, kemenangan Barca masih dianggap kubu Madrid dinodai dengan aksi teatrikal Dani Alves.

"Semua orang setuju Barcelona berhak memenangkan Champions League. Tapi kami tidak butuh hal banyak untuk menyamai level mereka," ujar Khedira kepada Kicker, Selasa 31 Mei 2011.

"Di semifinal, kami kalah akibat hasil kartu merah itu. Dalam pandangan saya, itu salah. Jika kami bermain dengan 11 lawan 11, kami tidak akan kalah dalam pertandingan itu," yakin Khedira.

Pepe mendapat kartu merah setelah dianggap melanggar bek Barca Dani Alves pada menit 61. Namun dari tayangan ulang, kaki Pepe tak pernah menyentuh Alves yang saat itu tampak menahan kesakitan.

OJK dan MUI Sepakat Perkuat Sektor Jasa Keuangan Syariah hingga Perlindungan Konsumen
Borussia Dortmund ke final Liga Champions

Borussia Dortmund Melangkah ke Final Liga Champions usai Tekuk PSG di Kandang

Borussia Dortmund melangkah ke babak final Liga Champions 2023-2024 setelah mengalahkan Paris Saint-Germain (PSG) dengan skor 1-0 di Stadion Parc des Princes, Paris Rabu.

img_title
VIVA.co.id
8 Mei 2024