Usai Nistelrooy, Malaga Targetkan Lucio

Lucio
Sumber :
  • AP Photo/Andre Penner

VIVAnews - Malaga kembali memperlihatkan ambisinya menjadi klub papan atas La Liga atau Liga Spanyol. Usai mendapatkan Ruud van Nistelrooy, Malaga kini mengincar bek Inter Milan, Lucio.

Malaga memang punya ambisi besar merangsek ke papan atas La Liga musim depan. Kehadiran taipan Qatar, Sheikh Al Thani, seakan menjadi jaminan klub medioker Spanyol ini menjelma menjadi kekuatan baru.

Meski tak langsung menargetkan mengimbangi Barcelona dan Real Madrid, klub berjuluk Los Boquerones ini tampak optimis mampu menantang Valencia, Sevilla dan Villarreal musim depan.

Dilansir Marca, Senin 6 Juni 2011, Malaga kini tengah memantau perkembangan Lucio di Inter Milan. Bek tengah Brasil ini diminati Malaga untuk memperkokoh lini pertahanan menyambut kompetisi La Liga musim depan.

Lucio sendiri akan habis kontraknya di Inter pada musim panas 2012. Ia kini tengah menunggu sodoran perpanjangan kontrak dari Inter Milan. Dan Malaga siap menampung jika Lucio dan Inter tak menemukan kesepakatan.

Terungkap! Kriteria Mantu Idaman Umi Pipik, Apakah Irish Bella Termasuk?

Lucio mengawali karir profesionalnya bersama klub Brasil, Internacional. Sebelum bergabung dengan Nerazzurri, bek 33 tahun ini juga pernah berkostum Bayer Leverkusen dan Bayern Munich.

Musim 2009/2010, Lucio menjadi pilar penting Inter Milan merebut gelar treble. Sosok pelatih Jose Mourinho yang mendatangkan Lucio ke pentas Serie A.

Honda NX125RX

Terpopuler: Honda Vario 125 Versi Gambot, Mobil Bekas di Bawah Rp200 Juta

Berita yang membahas mengenai Honda Vario 125 versi gambot dan mobil bekas di bawah Rp200 juta, banyak sekali pembacanya menhingga jadi terpopuler di kanal VIVA Otomotif.

img_title
VIVA.co.id
10 Mei 2024