Belum Ada Tawaran untuk Aguero

Sergio Aguero
Sumber :
  • atletico madrid

VIVAnews - Meski Sergio Aguero dikabarkan diminati sejumlah raksasa Eropa, namun hingga kini belum ada yang mengajukan tawaran resmi yang diterima Atletico Madrid.

Hal tersebut diungkapkan oleh pelatih anyar Atletico, Gregorio Manzano. Seperti yang dilansir SuperSport, Manzano mengaku Atletico belum menerima tawaran untuk Aguero.

Pelatih yang baru saja dipecat Sevilla itu berharap bisa mempertahankan Aguero di Atletico. Padahal bulan lalu Aguero sudah meminta Atletico untuk melepas kontraknya.

"Presiden, CEO dan direktur olahraga klub memberitahu saya hari ini bahwa tidak ada tawaran untuk dia (Aguero)," ujar Manzano yang menggantikan peran Quique Sanchez Flores di Atletico.

"Saya ingin mendapat kesempatan melatih dia. Akan menjadi sumber kebanggaan dan kepuasan bisa memiliki dia di klub ini," lanjut Manzano.

Aguero, yang mencetak 20 gol bagi Atletico musim lalu, ingin kontrak lima tahun di Vicente Calderon dihentikan. Sejumlah klub seperti Chelsea, Tottenham Hotspur, Real Madrid, Barcelona dan Juventus dikabarkan sedang berusaha mendapatkan tanda tangan Aguero.

Sukses Digelar, Turnamen PBSI Sumedang Open 2024 Diharap Lahirkan Atlet Terbaik
Prabowo-Gibran di Penetapan Presiden-Wapres Terpilih di KPU

Saat Berdoa di Rakornas Pilkada, PAN Yakin Dapat Jatah Menteri di Kabinet Prabowo-Gibran

Gelar Rakornas Pilkada, PAN Harap Dapat Jatah Menteri di Kabinet Prabowo-Gibran

img_title
VIVA.co.id
10 Mei 2024