Oezil Isyaratkan Aguero ke Madrid

Sergio Aguero
Sumber :
  • AP Photo/Victor R. Caivano

VIVAnews - Rumor kepindahan Sergio Aguero ke Real Madrid semakin memanas. Mesut Oezil menegaskan Los Blancos sudah mempersiapkan nomor punggung 10 untuk striker internasional Argentina tersebut.

Aguero sedang menjadi incaran sejumlah klub raksasa Eropa. Selain Real Madrid, striker Atletico Madrid itu juga menjadi incaran Barcelona dan Juventus.

Pihak Atletico menegaskan tidak akan menjual Aguero ke Madrid. Hal tersebut sesuai dengan pernyataan Presiden Madrid, Florentino Perez, yang berjanji tidak akan membeli pemain dari Atletico.

Namun, Oezil mengeluarkan pernyataan yang semakin memanaskan rumor kepindahan Aguero ke Madrid. Kepada Saz Aktuell gelandang internasional Jerman itu menegaskan, "Madrid sudah mempersiapkan nomor punggung 10 untuk Aguero."

Pernyataan Oezil itu terbilang masuk akal. Pasalnya, nomor punggung 10 di Madrid musim lalu digunakan oleh gelandang Lassana Diarra, yang masa depannya di Santiago Bernabeu sedang suram.

Diarra menjadi salah satu pemain yang akan dilepas Madrid. Manchester United, Liverpool, Tottenham Hotspur dan Juventus dikabarkan meminati gelandang internasional Prancis tersebut.

Aguero sendiri sebenarnya masih memiliki kontrak lima tahun tersisa bersama Atletico. Musim lalu Aguero sukses mencetak 27 gol bagi Los Rojiblancos dari 41 pertandingan.

Menikah, Rizky Febian dan Mahalini Dapet Karangan Bunga dari Jokowi
TKP pekerja LRT Stasiun Kuningan jatuh dari atap ketika tengah bekerja

Saksi Ceritakan Detik-detik Pekerja LRT Jatuh dari Atap Stasiun Rasuna Said

Seorang pekerja Light Rail Transit (LRT) jatuh ketika tengah bekerja memperbaiki atap jalur LRT.

img_title
VIVA.co.id
10 Mei 2024