Lionel Messi Masih Lapar Gelar

Lionel Messi, Pemain Terbaik Dunia 2010
Sumber :
  • AP Photo/Frank Augstein

VIVAnews - Lionel Messi musim lalu sukses mengantarkan Barcelona merengkuh gelar La Liaga dan Champions League. Namun itu tak lantas membuat Messi surut memburu lebih banyak gelar buat Blaugrana.

Sepanjang karir Messi di Camp Nou, ia telah mempersembahkan lima gelar La Liga dan tiga trofi Champions League. Itu belum ditambah dengan koleksinya di kompetisi lain macam Copa del Rey, Supercopa dan Piala Dunia Antarklub.

Musim lalu, Pemain Terbaik Dunia ini juga berhasil menoreh pencapaian individu yang fantastis. Total 53 gol dicetak El Messiah di semua kompetisi. Ironinya, prestasi gemilang di Barca belum mampu ditularkan Messi di timnas Argentina.

“Saya ingin Barcelona kembali meraih sukses musim depan. Kami adalah tim. Tak ada yang menang sendiri. Di sini kami semua menang bersama,” ujar Messi saat diwawancarai Sport.

“Kami ingin melanjutkan kesuksesan yang telah diraih dalam beberapa tahun terakhir dan kami akan tetap melanjutkannya untuk memberikan kepuasan kepada fans,” lanjut pemain bertinggi 169 cm itu.

Messi juga membeberkan rahasia Barca dalam meraih kemenangan demi kemenangan. “Keinginan besar tim, dan dorongan dari pelatih membuat tim menang dan berkembang hari demi hari,” lanjut Messi.

“Kami adalah tim yang hanya berpikir tentang kemenangan, kami tak pernah santai dengan apa yang telah kami miliki,” tambah pemain kelahiran 24 Juni 1987 ini.

Argentina akan menjadi tuan rumah dalam ajang Copa America yang berlangsung pada 1-24 Juli. Messi tentunya akan berusaha keras membawa negaranya untuk memenangkan trofi.

“Saya harap Argentina bisa kembali memenangkan Copa America. Kami memiliki tim yang hebat. Kami senantiasa memiliki cara untuk bermain dan tujuan kami adalah memenangkan Copa,” ujar Messi.(np)

MK Sebut Hakim Arsul Sani Bisa Tangani Sengketa Pileg PPP
Perbedaan Internet Dedicated dan Up To Shared Bandwidth | Saat ini jaringan internet sudah semakin luas tersedia untuk banyak orang.

Ada Lampu Jalan di Jakarta Bisa Terkoneksi sama Internet

Anak usaha Jakpro menginisiasi pemanfaatan lampu jalan milik Pemerintah Provinsi Jakarta untuk dikembangkan menjadi PJU Pintar. Bisa terkoneksi internet dan 5G.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024