Mourinho Jadikan Dzeko Target Utama

Edin Dzeko rayakan gol dengan Mario Balotelli
Sumber :
  • daylife.com

VIVAnews - Hasrat entrenador Real Madrid, Jose Mourinho untuk mendapatkan striker Edin Dzeko rupanya tak pernah surut. Kini Mourinho berencana memboyong Dzeko dari klub ambisius, Manchester City.

Madrid sebenarnya telah tertarik memiliki Dzeko saat masih berkostum Wolfsburg. Namun pada Januari lalu, Los Blancos harus merelakan Dzeko berlabuh ke Manchester City of Stadium dengan nilai transfer mencapai 27 juta pounds.

Penampilan Dzeko di Man City sebenarnya tak terlalu memuaskan manajer Roberto Mancini. Total Dzeko mencetak enam gol, tapi hanya dua gol yang dicetaknya di pentas Premier League atau Liga Inggris.

Dilansir Daily Mail, kontrak striker 25 tahun ini masih menyisakan empat tahun lagi. Namun Mancini yang kini tengah mengincar bintang Udinese Alexis Sanchez, kabarnya siap menjual Dzeko guna menambah dana. Sanchez saati ini seharga 30 juta pounds.

Aplikasi Ini Bisa Bikin Penumpang Terhibur di Pesawat

Selain Sanchez, The Eastlands juga kabarnya tengah mengincar bintang Napoli, Ezequiel Lavezzi. Kehadiran Dzeko di Santiago Bernabeu tentu sangat diharapkan Mourinho untuk mempertajam barisan depan Madrid yang musim lalu sempat mendapat kritikan.

Ironinya, Madrid sendiri baru mengembalikan striker pinjamannya, Emmanuel Adebayor ke Manchester City. Dan Manchester City berencana kembali meminjamkan striker timnas Togo ini ke Balckburn Rovers.

Workshop Literasi Digital

Workshop Makin Cakap Digital, Membentuk Kesadaran Etika Berjejaring bagi Guru dan Murid Sorong Papua

Semua guru dan murid yang hadir menunjukkan antusiasme tinggi dalam menyimak materi dari para narasumber.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024