Pola Baru Mourinho di Madrid Diisi Sahin

Nuri Sahin
Sumber :
  • taz.de

VIVAnews - Gelandang anyar Real Madrid, Nuri Sahin sepertinya akan mendapat tempat di tim inti Los Blancos musim depan. Bahkan, demi gelandang 22 tahun itu, entrenador Madrid, Jose Mourinho rela mengubah skema pakemnya.

Musim lalu, Mourinho lebih memilih skema 4-2-3-1 sebagai andalannya. Namun seperti dilansir Marca, skema itu akan dirombak menjadi 4-3-3 setelah kedatangan Nuri Sahin ke Santiago Bernabeu.

Skema 'menyerang' itu ditujukan untuk memberikan tempat kepada pemain tim nasional Turki itu. Sahin akan menjadi salah satu pelayan bagi trisula penyerang Los Blancos musim depan.

Musim lalu, kiper Iker Casillas dikawal kuartet pertahanan yang diisi Sergio Ramos, Pepe, Ricardo Carvalho dan Marcelo. Sedangkan duo gelandang Sami Khedira dan Xabi Alonso menjadi tukang jagal di belakang trio Angel Di Maria, Mesut Oezil dan Cristiano Ronaldo. Posisi ujung tombak diisi Karim Benzema.

Namun musim depan, Mourinho punya pilihan lain. Entrenador asal Portugal ini akan menarik Khedira ke sisi kanan dan Alonso akan menjadi gelandang sentral. Sedangkan sisi kiri akan menjadi tempat mutlak bagi sang pendatang baru, Sahin.

Dengan kata lain, kedatangan Sahin akan menggusur tempat Di Maria yang sebelumnya selalu menjadi pilihan utama Mourinho. Di Maria atau Ricardo Kaka sendiri hanya akan menjadi alternatif bagi Oezil atau Ronaldo.

Prediksi Tim Inti Madrid: Casillas; Ramos, Pepe, Ricardo Carvalho, Marcelo; Khedira, Alonso, Sahin; Oezil, Benzema, Ronaldo. (one)

PKB Loyo Mau Gulirkan Hak Angket: Prabowo Sudah Keliling Partai
Deretan mobil bekas di WTC Mangga Dua, Jakarta Pusat.

Daftar Harga Pajero Sport Bekas dan Pajak Tahunannya

Bagi Anda yang ingin merasakan ketangguhan dan kemewahan Pajero Sport generasi ketiga tanpa harus merogoh kocek terlalu dalam, pasar mobil bekas menawarkan pilihan.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024