Madrid Tawarkan Tukar Tambah Kaka-Neymar

Kaka
Sumber :
  • AP Photo/Satiro Sodre

VIVAnews - Berbagai upaya dilakukan Real Madrid untuk mendapatkan bintang masa depan Brazil, Neymar. Kabarnya, Madrid   akan menggunakan Kaka sebagai alat barter untuk memboyong pemain berusia 19 tahun tersebut ke Santiago Barnebeu.

El Mundo Deportivo melaporkan langkah Madrid memasukkan Kaka sebagai bagian dari proposal yang mereka ajukan kepada Santos demi menutupi harga yang dipatok oleh Santos.

Sebelumnya, Santos telah mengungkapkan untuk membuka kesempatan kepada Madrid melakukan negosiasi terkait rencana transaksi Neymar. Namun, Santos bersikukuh  mempertahankan nilai klausul transfer Neymar senilai €45 juta. Sehingga tawaran di bawah nilai tersbeut akan ditolak mentah-mentah oleh klub elit Brazil ini.

Dilansir dari Tribalfootball, Real Madrid telah melakukan komunikasi dengan Kaka tentang langkah yang akan diambil ini. Dan Kaka pun setuju dengan langkah yang diambil Madrid. Kaka berharap kembalinya ia ke Brazil dapat mengembalikan kemampuan terbaiknya agar dapat masuk dalam skuad Brazil di Piala Dunia 2014.

Memang selama membela Madrid, Kaka belum dapat menunjukkan kemampuan terbaiknya seperti saat ia membela AC Milan. Ia malah lebih akrab dengan cedera yang kerap menimpanya. Hal inilah yang menyebabkan Kaka saat ini tidak menjadi pilihan utama Mou dalam skuad Real Madrid.

Penampilan yang kurang maksimal serta gajinya yang selangit membuat Madrid tidak berpikir dua kali untuk menjual Kaka. Selain itu, Madrid juga berusaha memanfaatkan keinginan Santos yang hendak membawa pulang sejumlah bintang mereka yang sinarnya telah meredup di Eropa. Seperti Diego dan Robinho.

Nilai Tukar Rupiah Melemah Bikin Harga Motor Yamaha Ikut Naik?
[dok. Pelatihan mengenai kemasan produk untuk mitra UMKM Wiranesia yang disampaikan oleh Marysha Djafar, Head of Business Development Lion Parcel yang dilaksanakan di Lion Parcel HQ, Kedoya, Jakarta Barat]

Digitalisasi dan Manajemen Logistik jadi Perhatian Lion Parcel untuk Dukung UMKM Jangkau Pasar

Salah satu strategi yang disiapkan Lion Parcel antara lain yakni menggandeng inkubator wirausaha digital.

img_title
VIVA.co.id
9 Mei 2024