Mou Pertimbangkan Copot Ban Kapten Casillas

Iker Casillas
Sumber :
  • yahoo sports

VIVAnews - Jose Mourinho mempertimbangkan mencopot ban kapten Iker Casillas di Real Madrid dan menggantinya dengan pemain lain untuk musim 2011/2012.

Kabar ini dilontarkan salah satu harian olahraga terbesar Spanyol, Marca, Senin 4 Juli 2011. Mourinho menganggap posisi kapten harus bisa berkomunikasi dengan wasit saat pertandingan berlangsung, termasuk di tengah lapangan.

Dengan alasan itu The Special One mempertimbangkan mengganti Casillas dengan pemain outfield, striker, gelandang atau bek. Selama ini tim di bawah asuhan Mourinho selalu memiliki kapten yang berposisi bek, gelandang atau striker.

Ketika menangani Chelsea, Mourinho memilih John Terry sebagai kapten. Sedangkan di Inter Milan, pelatih asal Portugal itu mempertahankan Javier Zanetti sebagai kapten.

Meski belum ada pernyataan resmi dari Mourinho, namun Marca mengabarkan ada dua pemain yang berpeluang menggantikan peran Casillas sebagai kapten. Kedua pemain itu adalah bek Sergio Ramos dan Xabi Alonso.

Meski berencana mencopot ban kapten Casillas,  Mourinho tetap memberikan wewenang kiper 30 tahun tersebut sebagai pemimpin tim, termasuk di ruang ganti.

Casillas mulai menjadi kapten Madrid secara permanen ketika Raul Gonzalez meninggalkan Santiago Bernabeu pada 2010. Casillas juga menjabat kapten tim nasional Spanyol. (umi)

Sri Mulyani Masuk Bursa Pilgub DKI Jakarta, Stafsus Buka Suara
Rizky Billar

Gak Kalah Nyinyir, Rizky Billar Balas Netizen yang Body Shaming Lesti Kejora: Hidup Lu Melarat!

Netizen banyak yang menyoroti bentuk tubuh Lesti Kejora. Pedangdut itu dinilai semakin kurus terutama setelah menikah dengan Rizky Billar. Tak sedikit yang nyinyir.

img_title
VIVA.co.id
9 Mei 2024