Coentrao Akan Membuat Mourinho Terkesan

Fabio Coentrao
Sumber :
  • yahoosport

VIVAnews - Pembelian terbaru Real Madrid, Fabio Coentrao menyatakan kesiapannya berkompetisi dengan Marcelo untuk merebut posisi di tim inti Los Blancos.

Coentrao resmi menjadi milik Madrid setelah menandatangani kontrak, Selasa 5 Juli 2011. Mantan bek Benfica itu akan berada di Santiago Bernabeu untuk 6 tahun ke depan.

Kehadiran Coentrao membuat persaingan di posisi bek kiri semakin ketat. Sebelumnya Madrid sudah memiliki bek tim nasional Brasil, Marcelo yang menjadi andalan di posisi itu, musim lalu. Tapi, Coentrao mengaku siap bersaing dengan Marcelo.

"Kompetisi dalam tim itu bagus, terutama bagi Real Madrid. Memiliki pemain dengan kualitas seperti Marcelo, bagus untuk tim ini. Saya akan bekerja keras, dan begitu juga dia. Kami akan berkompetisi setiap pekannya, dan klub akan diuntungkan dari hal itu," ujar Coentrao melalui situs resmi Madrid.

3 Skincare Ini Jadi Paling Diandalkan oleh Penggunanya

Coentrao sebenarnya sudah menjadi incaran Jose Mourinho sejak musim lalu. Namun, saat itu The Special One menilai Los Blancos belum perlu menambah kekuatan di posisi bek kiri karena sudah memiliki Marcelo.

"Impian setiap pesepakbola adalah bermain untuk Real Madrid. Saya menginginkan ini sejak kecil. Saya berharap bisa menunjukkan semua kemampuan saat bermain di sini," tegas Coentrao.

"Jelas saya tidak sabar kerja bersama Mourinho. Dia salah satu pelatih terbaik di dunia dan punya banyak pengetahuan. Saya bangga punya peluang bekerja dengan dia," tutup bek tim nasional Portugal itu.

Coentrao menjadi pembelian kelima Madrid di bursa transfer kali ini. Sebelumnya El Merengues sudah mendapatkan Jose Callejon, Hamit Altintop, Nuri Sahin dan Raphael Varane. (one)

PT Bumi Resources Minerals Tbk. (ilustrasi)

Bumi Resources Minerals Bukukan Pendapatan US$46,63 Juta pada 2023

PT Bumi Resources Minerals Tbk (BRMS) menyampaikan total pendapatan sepanjang tahun 2023 mencapai US$46,63 juta.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024