Rui Costa: Terima Kasih Coentrao

Fabio Coentrao
Sumber :
  • cr17.com

VIVAnews - Rui Costa yang kini menjadi petinggi Benfica mengaku bahagia meski telah kehilangan salah satu pemain terbaiknya, Fabio Coentrao. Sebab, penjualan Coentrao ke Real Madrid dinilainya sangat fantastis.

Menurut Rui Costa, untuk ukuran seorang pemain bertahan, nilai transfer sebesar 30 juta euro memang pantas disebut fantastis. Karena itu, Rui Costa menilai Benfica pantas berterima kasih dengan Coentrao dan Real Madrid.

"Saya tidak ragu, ini merupakan sebuah kesepakatan yang mengagumkan bagi Benfica. 30 juta euro untuk seorang bek sayap," ujar Rui Costa di situs resmi klub, Kamis 7 Juli 2011.

"Kami sangat berterima kasih kepada Fabio atas semua yang telah dia berikan untuk klub. Tapi ini juga menjadi keinginannya (bermain di Madrid)," lanjut mantan pemain Fiorentina dan AC Milan ini.

Ya, angka itu juga mencatatkan nama Coentrao sebagai salah satu pemain bertahan termahal. Benfica sendiri kabarnya akan mendapat kemudahan mendapatkan bek Madrid Ezequiel Garay dari kesepakatan melepas Coentrao.

Golkar Sebut Ridwan Kamil Pilih Maju Pilkada Jawa Barat
Calon Jemaah Haji Embarkasi Makassar Kloter 1 saat berkumpul di asrama Haji.

Hamil 2 Bulan, Calon Jemaah Haji di Makassar Batal Berangkat ke Mekah

Seorang calon jemaah haji (CJH) asal Kota Makassar, Sulawesi Selatan bernama Khaulah Syahidah Raja terpaksa harus dibatalkan berangkat ke Tanah Suci pada musim haji 1445.

img_title
VIVA.co.id
14 Mei 2024