Laga Spesial & Emosional Beckham Vs Madrid

David Beckham (kiri) dan Luis Figo saat membela Madrid
Sumber :
  • http://www.chinadaily.com.

VIVAnews - David Beckham mengaku tak sabar untuk kali pertama bertanding melawan mantan klubnya, Real Madrid. Beckham akan memperkuat Los Angeles Galaxy menjamu Madrid dalam laga uji coba di Los Angeles Memorial Coliseum, Sabtu 16 Juli 2011.

Beckham menghabiskan empat musim hebat bersama klub raksasa La Liga itu sebelum hijrah pada 2007. Ia mencoba keberuntungan di kompetisi sepakbola Amerika Serikat (MLS) dengan memperkuat LA Galaxy. Sebelum hijrah ke AS, Becks mempersembahkan trofi La Liga kepada El Real.

"Melawan Real Madrid untuk kali pertama setelah saya meninggalkannya? Tentu, ini sangat emosional," kata Beckham kepada Reuters. "Saya masih punya hubungan khusus dengan klub dan semua elemennya."

"Saya menghabiskan empat musim luar biasa di Real Madrid. Hijrah dari klub seperti Manchester United ke Real Madrid tentu juga sangat luar biasa. Saya masih punya banyak teman di sana," ujar Beckham yang hijrah dari MU ke Madrid pada 2003.

Tahun lalu, Real dan Galaxy juga menggelar laga uji coba di depan 89.000 penonton Stadion Rose Bowl, Pasadena. Galaxy sempat unggul 2-0 sebelum Madrid berbalik unggul 3-2. Sayangnya, Beckham tak bisa tampil karena masih menjalani pemulihan cedera Achilles tendon.

"Saat itu sangat mengecewakan, karena setiap pemain pasti ingin tampil di laga itu," lanjut Beckham. "Itu laga menarik yang ditonton banyak orang. Tentu, saya ingin tampil di laga kali ini."

Tahun ini, Beckham sedang bergulat dengan cedera punggung. Tapi, mantan kapten Inggris ini berharap bisa sehat dan tampil melawan Real Madrid. Laga ini sangat spesial setelah mantan pemain AC Milan berusia 36 tahun ini memiliki 4 anak. Laga terakhir Beckham yakni melawan Chicago, Sabtu lalu.

Itu sehari sebelum istrinya, Victoria memberikan putri pertama Harper Seven. Pasangan Becks-Vicks juga memiliki tiga putra yakni Brooklyn (12 tahun), Romeo (8) dan Cruz (6).

Victoria Beckham menyatakan rasa cinta kepada putrinya itu lewat twitter, Kamis 14 Juli 2011. "Baby Harper adalah bayi tercantik yang pernah saya lihat. Saya jatuh cinta lagi!!! Kami sangat bersyukur dan putra-putra kami sangat mencintai bayi itu!!! X VB."

Laga Galaxy vs Real akan dimainkan di stadion berkapasitas 93.000 tempat duduk di Memorial Coliseum. Biasanya Galaxy menggelar laga di kandangnya, Home Depot Center. Coliseum jadi satu-satunya stadion di dunia yang pernah dipakai untuk menggelar Olimpiade dua kali yakni pada 1932 dan 1984.

Nyamannya Naik Gunung Terbersih di Indonesia
Telapak Kaki Nabi Muhammad

Geger Seorang Ulama Pesohor Kritik Nabi Muhammad

Iran tengah dihebohkan setelah seorang ulama, yang sangat pesohor oleh pemimpin tertinggi Iran, Ali Khamenei, mengeluarkan kritik terhadap Nabi Muhammad, dengan komentar

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024