'Fokus Madrid Bukan ke Supercopa Lawan Barca'

Alvaro Arbeloa
Sumber :

VIVAnews - Duet Real Madrid, Raul Albiol dan Alvaro Arbeloa menyebut ini bukan saat yang tepat memikirkan laga El Clasico melawan Barcelona di Supercopa Spanyol, Agustus nanti. Madrid kini lebih fokus ke pramusim.

Dua rival bebuyutan ini akan kembali berkonfrontasi dalam dua leg tradisional pembuka musim 2011/2012. Madrid sebagai juara Copa del Rey 2010-11 akan bersua Barca, juara Primera Division La Liga.

Madrid mengawali laga pramusim dengan menang telak 4-1 atas LA Galaxy dalam ajang World Football Challenge, Sabtu 16 Juli 2011. Baik Albiol dan Arbeloa menegaskan tak peduli dengan El Clasico.

"Kami sedang fokus di pramusim. Kami akan menjalani laga pada Rabu (20 Juli 2011) nanti. Kami harus mempersiapkan diri dengan baik. Kami sama sekali tak memikirkan mereka [Barcelona],” kata Arbeloa tentang laga berikut melawan Chivas Guadalajara kepada Marca.

Albiol juga mengamini rekan setimnya itu. "Kami masih menjalani pramusim. Hal terpenting yakni fokus ke pertandingan ini. Kami harus bekerja sebagai tim di laga resmi ini."

Madrid dan Barcelona bertemu dalam lima kesempatan di musim 2010-11. Ditambah pertemuan di Supercopa ini, Real dan Barca minimal akan
bertemu minimal dalam empat laga di musim 2011-12.

Takut Alquran, Mantan Artis Cilik Ini Akhirnya Putuskan Mualaf
Daud Yordan ketika menghadapi Panya Uthok

Ketika Daud Yordan Bertemu Pendukung Prabowo Jelang 'Pertarungan' di Senayan

Legenda tinju Indonesia, Daud Yordan terpilih sebagai anggota DPD RI di Kalimantan. Mantan juara dunia itu meraup perolehan suara sekitar 527 ribu.

img_title
VIVA.co.id
11 Mei 2024