Madrid Enggan Tunggu Neymar Hingga Januari

Copa America Brasil vs Ekuador
Sumber :
  • AP Photo/Fernando Vergara

VIVAnews - Real Madrid boleh saja tertarik dengan pemain Santos, Neymar. Meski demikian, bukan berarti Madrid bersedia menunggunya terlalu lama. Menurut laporan Marca, Madrid hanya mau menunggu hingga akhir tahun ini.

Sebelumnya, Direktur Bidang Sepak Bola, Santos, Pedro Conceicao menyatakan kalau para pemainnya akan tetap bertahan hingga Januari 2012. Langkah ini merupakan bagian persiapan Santos menghadapi Piala Dunia Antar Klub.

Neymar juga mengaku masih betah berkostum Santos. Apalagi bulan lalu dia berhasil membawa tim asal Brasil itu menjuarai Copa Libertadores.

Sebaliknya Pelatih Real Madrid, Jose Mourinho sudah tak sabar ingin mendapatkan pemain berusia 19 tahun itu. Pasalnya, The Special One berniat menurunkannya saat Madrid tur pra musim ke China, 30 Juli - 6 Agustus 2011.

Selasa lalu, agen Neymar, Wagner Ribeiro mengatakan kalau proses negosiasi sebenarnya sudah tinggal selangkah lagi. Menurutnya, satu-satunya ganjalan hanyalah tinggal masalah harga yang diajukan oleh Los Galacticos. 

Kabarnya Santos telah bersedia telah melepas Neymar ke Santiago Bernabeu dengan durasi kontrak enam tahun. Namun untuk ini Madrid diminta untuk membeli kontrak Neymar seharga 45 juta euoro atau Rp546 Miliar.

Momen Shin Tae-yong Hibur Korea Selatan U-23 Usai Kalah Penalti
The All-New Citroen C3 Aircross

C3 Aircross Dijual Murah, Citroen Tak Berminat Pasang Target Penjualan

Pabrikan asal Prancis, Citroen baru saja meluncurkan The All New C3 Aircross untuk pasar Indonesia. Mobil ini dijual dengan harga terjangkau.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024