Mesut Oezil Pemilik Angka Keramat Madrid

Mesut Oezil
Sumber :
  • cleansheet

VIVAnews - Penampilan gemilang Mesut Oezil di musim pertamanya bersama Real Madrid musim lalu cukup membuat puas entrenador Jose Mourinho. Bahkan, Mou telah memberikan angka keramat kepada gelandang muda Jerman ini.

Musim ini Oezil akan mengenakan jersey dengan nomor punggung 10. Itu menjadi bukti jika Mourinho telah memilih mantan pemain Werder Bremen itu sebagai kreator serangan atau playmaker di skuadnya musim ini.

Oezil akan tetap menjadi pilihan utama meski Madrid telah mendatangkan Nuri Sahin dan kembali bugarnya Ricardo Kaka. Musim lalu, Oezil menjadi pemain nomor dua untuk urusan mencetak assists di La Liga dengan torehan 17 assists. Oezil hanya tertinggal dua catatan assists penyerang Barcelona Lionel Messi.

Musim lalu, gelandang kreatif berusia 22 tahun ini menggunakan jersey bernomor punggung 23. Namun pada tur pramusim Real Madrid ke Amerika Serikat (AS), Oezil telah mengenakan angka keramat itu.

Oezil sendiri didatangkan Jose Mourinho ke Madrid setelah ia mampu tampil memukau bersama timnas Jerman di Piala Dunia 2010 lalu. Oezil dibeli Madrid dengan harga €15 juta. (sj)

Usulan Kejaksaan Izinkan Lima Smelter Perusahaan Timah Tetap Beroperasi Disorot
Jemaah haji Indonesia mendengarkan khutbah Subuh jelang wukuf.

Cegah Informasi Simpang Siur, Jemaah Haji Diimbau Tak Bagikan Kabar Tidak Benar di Media Sosial

Menurut Direktur Bina Haji PHU Arsad Hidayat, jemaah haji diminta tidak asal membagikan informasi yang beredar di media sosial yang belum jelas kebenarannya.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024