Mourinho Jadikan Coentrao Pemain Kunci

Fabio Coentrao
Sumber :
  • cr17.com

VIVAnews - Jose Mourinho tampaknya punya alasan kuat mendatangkan Fabio Coentrao ke Real Madrid dengan harga mahal €30 juta. Madrid akan menjadikan pemain asal Portugal itu sebagai pemain kunci musim depan.

Mourinho memasang Coentrao di berbagai posisi dalam uji coba pramusim di AS. Dan Coentrao langsung tampil bagus di berbagai posisi itu.

“Coentrao pemain hebat. Saya menyukainya, karena ia pemain serba bisa. Ia bisa bermain di berbagai posisi berbeda," kata Mourinho seperti dilansir Goal.

Awalnya, pemain Portugal ini disebut-sebut akan bersaing keras dengan Marcelo di posisi bek sayap kiri Madrid. Tapi, Mourinho mencobanya dalam berbagai posisi. Baik sebagai gelandang kiri dan kanan serta gelandang tengah.

Hebatnya, lima laga itu dilalui Coentrao dengan kemenangan. Bek tim nasional Portugal ini kini mengancam posisi beberapa pemain Madrid.

Saat melawan Los Angeles Galaxy, Coentrao dimainkan di posisi sayap kiri selama 75 menit. Posisi sayap juga dilakoni pemain 23 tahun ini saat melawan Philadelphia Union (2-1) dan Leicester City. Penampilan apik Coentrao mengancam posisi Angel Di Maria.

Yang paling drastis adalah ketika Coentrao dimainkan sebagai gelandang tengah saat melawan Chivas Guadalajara dan Hertha Berlin. Bahkan saat melawan Chivas, ia bermain penuh 90 menit diduetkan dengan Xabi Alonso. Sami Khedira dan Pepe pasti merasa terancam melihat permainan Coentrao.

Di satu sisi, Mourinho memang memang masih mencoba Coentrao untuk dicarikan posisi terbaik. Di sisi lain, Coentrao mampu tampil apik, memusingkan sekaligus membahagiakan kompatriotnya, Mourinho. Dan Mourinho akan menjadikan Coentrao sebagai pemain kejutan dan pemenang, musim depan.

Penampilan Coentrao di Pra Musim:

Skutik Mio Lawas Digandrungi Lagi dengan Harga Mahal, Apa Kata Yamaha?

Vs Los Angeles Galaxy (menang 4-1), posisi sayap kiri,  75 menit
Vs Chivas Guadalajara (3-0), gelandang tengah, 90 menit
Vs Philadelphia Union (2-1), sayap kiri, 45 menit
Vs Hertha Berlin (3-1), gelandang tengah, 47 menit
Vs Leicester City (2-1), sayap kiri-kanan, 72 menit

Suasana di Sekolah Tinggi Ilmu Pelayaran (STIP). (foto ilustrasi)

Mahasiswa Tewas Dianiaya Senior, Pengawasan STIP Dievaluasi hingga Kamera CCTV Ditambah

Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Perhubungan (BPSDMP) Kementerian Perhubungan (Kemenhub) melakukan evaluasi terhadap pola pengasuhan untuk pembenahan STIP ke depan.

img_title
VIVA.co.id
5 Mei 2024