Benzema Tolak Gabung Arsenal

Karim Benzema datangi Jose Mourinho usai cetak gol
Sumber :
  • AP

VIVAnews – Striker Real Madrid, Karim Benzema menegaskan dirinya akan tetap bertahan di Real Madrid. Pernyataan tersebut sekaligus membantah rumor yang menyatakan dia akan bergabung dengan Arsenal.

“Tempat saya adalah di klub ini. Saya tak pernah berbicara pada Wenger maupun orang lain,” ujar Benzema seperti dikutip L’Equipe.

Laporan menyebutkan pemain Prancis itu merupakan target utama Arsenal. Pelatih Arsenal, Arsene Wenger diketahui sudah meminati Benzema sejak lama.

Spekulasi ini semakin menguat karena masa depan Benzema di Spanyol belum jelas. Meskipun tampil mengesankan bersama El Real, musim lalu dia tersisih dari skuad utama Jose Mourinho.

Namun, dalam laga pramusim pemain 23 tahun itu kerap diturunkan Mourinho dan beberapa kali mencetak gol. Dia turut menyumbang 2 gol saat Madrid menghabisi klub China, Guangzhou Evergrande dengan skor 7-1, Rabu 3 Agustus 2011.

Benzema pun menunjukkan komitmennya bersama Los Blancos.

“Saya ingin menikmati kesuksesan di sini. Saya telah menemukan kepercayaan diri. Musim ini, saya tahu kami akan memenangkan gelar,” tekad Benzema.

Ada Luka Tembus Pelipis Anggota Satlantas Polresta Manado yang Ditemukan Tewas di Mampang
Ilustrasi aplikasi.

Aplikasi Ini Bisa Bikin Penumpang Terhibur di Pesawat

Namanya Tripper, aplikasi hiburan terbaru yang dapat dinikmati penumpang sebelum, saat, dan sesudah penerbangan.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024