China Tempat Negosiasi Kepindahan Kaka

Kaka
Sumber :
  • deviantart

VIVAnews - Rumor akan kembalinya Ricardo kaka ke AC Milan kembali santer terdengar. Dan kabarnya, China menjadi tempat negosiasi bagi Real Madrid dan Milan untuk memuluskan rencana itu.

Usulan Kejaksaan Izinkan Lima Smelter Perusahaan Timah Tetap Beroperasi Disorot

Dilansir harian ternama Spanyol, Marca, Sabtu 6 Agustus 2011, Presiden Madrid Florentino Perez telah menggelar pertemuan rahasia dengan Wakil Presiden Milan Adriano Galliani di China.

Pertemuan ini digelar di sela-sela kesibukan kedua petinggi ini saat mendampingi tim mereka. Dan pembicaraan dua orang penting ini diyakini seputar rencana memulangkan Kaka ke San Siro.

Madrid sendiri direncanakan akan bertanding melawan klub lokal Tianjin Teda, Sabtu ini. Di hari yang sama, AC Milan akan bertemu dengan Inter Milan di ajang Supercoppa Italia atau Piala Super Italia.

Kaka memang telah lama digosipkan akan kembali ke San Siro. Sejak didatangkan ke Santiago Bernabeu pada Juni 2009, gelandang Brasil itu tak mampu tampil maksimal. Kaka beberapa kali harus dihadapkan dengan cedera panjang.

Ironinya, kubu Milan sendiri beberapa kali membantah rumor itu. Bahkan, Galliani sendiri pernah mengklaim tak mungkin Kaka akan kembali ke San Siro meski hingga saat ini tetap dianggap pahlawan oleh Milanisti.

Dan Kaka juga beberapa kali membantah ingin meninggalkan Los Blancos. Kaka mengaku akan tetap berjuang untuk kembali menjadi pilihan sang entrenador, Jose Mourinho.

Mahfud MD Blak-blakan Soal Langkah Politik Berikutnya Usai Pilpres 2024

Piala Super Italia akan disiarkan langsung oleh antv hari ini, Sabtu 6 Agustus 2011 pukul 18.30 WIB.

Jemaah haji Indonesia mendengarkan khutbah Subuh jelang wukuf.

Cegah Informasi Simpang Siur, Jemaah Haji Diimbau Tak Bagikan Kabar Tidak Benar di Media Sosial

Menurut Direktur Bina Haji PHU Arsad Hidayat, jemaah haji diminta tidak asal membagikan informasi yang beredar di media sosial yang belum jelas kebenarannya.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024