Babak 1, Madrid Ungguli Tianjin

Angel Di Maria
Sumber :
  • AP

VIVAnews - Real Madrid untuk sementara masih memimpin 2-0 atas Tianjin Teda di Stadion Teda dalam laga kedua ujicoba pra-musim di China, Sabtu 6 Agustus 2011.

Meski tampil tanpa kehadiran Cristiano Ronaldo, Real Madrid tetap menguasai jalannya pertandingan. Striker muda Jese Rodriguez sudah mendapat peluang emas saat pertandingan baru berjalan dua menit. Sayang, meski tinggal berhadapan dengan kiper Song Zhenyu, namun Jese gagal melakukan penyelesaian dengan sempurna.

Madrid akhirnya berhasil membuka kemenangan saat pertandingan memasuki menit ke-8 melalui penalti yang dilesakkan Ricardo Kaka. Penalti diberikan setelah Angel di Maria dilanggar di kotak terlarang.

Enam menit kemudian Los Blancos berhasil menggandakan keunggulan. Berawal dari serangan balik yang cepat, Di Maria sukses lolos dari jebakan offside dan tinggal berhadapan dengan kiper Song Zhenyu. Meski usaha pertama Di Maria dengan mencungkil bola gagal, pemain tim nasional Argentina itu sukses memanfaatkan bola rebound untuk mencetak gol.

Madrid terus menguasai jalannya pertandingan. Sebuah tendangan Higuain menit ke-34 masih mampu diblok kiper Tianjin. Menit ke-40 Jose Mourinho harus mengganti Sergio Ramos yang bertindak sebagai kapten dengan Alex Fernandez karena mengalami sedikit masalah di bagian kaki.

Hingga jeda babak pertama keunggulan 2-0 Madrid masih bertahan.

Susunan Pemain Real Madrid: Mejias (Jesus Fernandes, 21'); Alvaro Arbeloa, Raphael Varane, Sergio Ramos (Alex Fernandez, 40'), Raul Albiol; Xabi Alonso, Fabio Coentrao, Jese Rodriguez; Ricardo Kaka, Angel Di Maria, Gonzalo Higuain. (sj)

Acara Met Gala Berlangsung, Pengunjuk Rasa Pro-Palestina Penuhi Jalanan New York
Pianis Muda Indonesia, Jonathan Kuo

Jonathan Kuo, Pianis Muda Indonesia yang Kembali Memukau di Panggung Musik Klasik

Peningkatan kemampuan Jonathan Kuo juga tidak luput dari pengakuan mentornya, Iswargia R Sudarno, yang melihat potensi besar sebagai seorang pianis solois.

img_title
VIVA.co.id
8 Mei 2024