Desember, Neymar Berkostum Real Madrid

Gaya Rambut Neymar
Sumber :
  • Futbolita.com

VIVAnews - Real Madrid telah menjalin kesepakatan dengan Santos soal Neymar. Striker tim nasional Brasil itu akan hijrah ke Madrid pada Desember 2011.

"Madrid telah mencapai kesepakatan atas penawaran kepada Neymar. Tapi, Real menunda kedatangannya sampai Piala Dunia Klub usai yang akan digelar di Jepang pada 8-18 Desember," bunyi pernyataan Madrid seperti dilansir Marca.

Pemain 19 tahun ini mengantarkan Santos memenangi Copa Libertadores. Alhasil, Santos pun berhak tampil di Piala Dunia Klub 2011 sebagai jawara Amerika Latin, di antaranya melawan Barcelona sebagai juara Liga Champions Eropa.

"Neymar akan merayakan Natal berstatus sebagai pemain Real Madrid," lanjut pernyataan Madrid.

Selama ini, Neymar dihubungkan dengan Real Madrid dan klub Premier League, Chelsea. Rencananya, kesepakatan ini akan diumumkan Madrid pada pekan ini.

Neymar akan hadir di Madrid pada 20 Desember 2011. Di Santos, Neymar masih terikat kontrak sampai 2015. Ia digaji $1,92 juta semusim.

Ekonomi Global Diguncang Konflik Geopolitik, RI Resesi Ditegaskan Jauh dari Resesi
Mahfud MD

Mahfud MD Blak-blakan Soal Langkah Politik Berikutnya Usai Pilpres 2024

Mahfud MD, buka-bukaan mengenai langkah politik dia selanjutnya, usai pelaksanaan dari Pilpres 2024. Mengingat mantan Menkopolhukam RI tersebut bukan kader partai politik

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024