Sanchez Cedera Satu Minggu

Alexis Sanchez saat diperkenalkan Barcelona
Sumber :
  • AP Photo

VIVAnews- Striker Barcelona, Alexis Sanchez, mengalami cedera otot kiri. Berdasarkan laporan dari Associated Press, pemain yang baru diboyong dari Udinese ini mengalami cedera saat melakukan pemanasan jelang laga Piala Super Spanyol menghadapi Real Madrid, Rabu 17 Agustus 2011.

Akibat cederanya itu, Sanchez gagal memperkuat Barca dalam laga tersebut. Beruntung, akhirnya Barca keluar sebagai juara usai mengalahkan rival abadinya dengan skor 3-2.

Pemain Chile ini diprediksi membutuhkan waktu satu minggu untuk pulih. Dengan demikian, dia dipastikan absen saat Barca bertemu Malaga dalam laga perdana La Liga akhir pekan ini.

Sanchez resmi menjadi pemain Barca di bursa transfer musim ini. Dia dibeli dari Udinese dengan nilai transfer seharga €26 juta atau Rp319 miliar ditambah sejumlah bonus. Debutnya di Barca dimulai dalam laga Piala Super Spanyol leg pertama melawan Real Madrid yang berakhir dengan hasil imbang 2-2.

Di klub lamanya, Udinese, Sanchez mencetak 21 gol dari 112 penampilan. Pemain 22 tahun ini terpilih sebagai Pemain Terbaik Serie-A musim 2010-11.

Risma Populer di Jatim tetapi Elektabilitas Khofifah Tinggi, Menurut Pakar Komunikasi Politik
Ilustrasi Paspor

Kelanjutan Nasib Hyoyon SNSD, Bomi Apink hingga Im Nayoung Pasca Paspornya Ditahan Imigrasi Bali

Saat ini, paspor semua pemeran dan kru, dengan total sekitar 30 orang, disita. Mereka juga saat ini tinggal di sebuah hotel sementara itu kasus ini sedang diselidiki.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024